whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengunduh Buku Telepon Uconnect

Tekan nomor apa saja di buku ponsel Anda tanpa pernah menyentuh ponsel Anda menggunakan Uconnect. Chrysler mengembangkan Uconnect untuk menyinkronkan kendaraan mereka dengan perangkat seluler Anda sehingga Anda dapat menjangkau kontak mana pun menggunakan perintah yang diaktifkan dengan suara dan bebas genggam. "Unduh Buku Telepon" adalah opsi Uconnect untuk mengunduh hingga 1000 kontak dari hingga 10 ponsel. Kontak secara otomatis diunduh dan diperbarui setiap kali telepon di dalam mobil. Untuk menggunakan Uconnect, pasangkan ponsel Anda ke mobil dengan Bluetooth. Setelah Anda memasangkan Uconnect dengan telepon, mereka akan secara otomatis tetap sinkron.

Langkah 1
Masukkan kendaraan ke dalam Park. Anda tidak akan dapat mengakses menu pengaturan kecuali Anda berada di Taman.

Langkah 2
Tekan ikon "Telepon" di layar tampilan Anda. Munculan akan bertanya, "Tidak ada telepon yang terhubung. Apakah Anda ingin memasangkan telepon?" Pilih "Ya."

Langkah 3
Buka pengaturan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) di ponsel Anda. Pengguna iPhone masuk ke "Pengaturan" dan ketuk "Bluetooth." " Pengguna ponsel Android ketuk ikon "Pengaturan", lalu ketuk "Nirkabel & jaringan" untuk menggeser slider Bluetooth. Perangkat dan mobil akan masuk ke mode pemindaian. Anda akan melihat layar "Silakan tunggu" di keduanya.

Langkah 4
Masukkan PIN pemasangan Bluetooth yang muncul di layar mobil Anda ke kolom PIN pemasangan pada ponsel Anda. Telepon sekarang dipasangkan ke Uconnect. Tampilan mobil Anda akan menanyakan apakah Anda ingin menjadikan ini ponsel favorit Anda. Pilih "Ya" atau "Tidak." Buku telepon secara otomatis mengunduh ketika ponsel dipasangkan.
Tambahkan telepon tambahan jika perlu. Di tab "Telepon" pada tampilan mobil Anda pilih "Pengaturan," lalu pilih "Telepon /Bluetooth." Pilih "Tambah Perangkat" dan ikuti langkah-langkah pemasangan yang sama dengan telepon pertama. Ulangi ini hingga sepuluh perangkat.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Uconnect® versi 8.4A /8.4N. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311672.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

      Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

      LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com