whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Jika Anda Memblokir Seseorang di Skype, Akankah Mereka Melihat Anda Online?

Ketika Anda memblokir seseorang di Skype, orang itu kehilangan kemampuan untuk berkomunikasi dengan Anda dengan cara apa pun. Orang yang Anda blokir tidak akan dapat melihat status online Anda sama sekali. Teman-teman lain di daftar kontak Skype Anda masih dapat melihat dan berkomunikasi dengan Anda, tetapi Anda menjadi benar-benar tidak terlihat oleh siapa pun di daftar blokir Anda.

Apa yang Dilakukan Blok Skype
Blokir di Skype adalah fitur yang sulit dipahami. Pada dasarnya, siapa pun yang Anda blokir tidak menerima notifikasi apa pun. Selain itu, siapa pun yang Anda blokir tidak akan melihat Anda ketika Anda daring. Saat Anda memblokir seseorang di Skype, dia akan tahu Anda telah memblokirnya ketika dia menyadari bahwa dia tidak dapat menghubungi Anda. Blok Skype dimaksudkan untuk tersembunyi, dan pemberitahuan atau ketersediaan status online Anda akan mengalahkan tujuannya. Kapan saja Anda memblokir seseorang, Anda mencegahnya menghubungi Anda. Ini berarti Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan menerima komunikasi apa pun, seperti pesan instan dan panggilan video.

Memblokir Seseorang Di Skype
Sekarang Anda tahu bahwa Skype tidak mengirimkan pemberitahuan blokir , atau biarkan orang yang diblokir tahu kapan Anda online, Anda dapat memblokir kontak yang mengganggu, melecehkan atau mengirim spam dengan percaya diri. Jika Anda pergi ke bagian Kontak atau membuka tab Recent, Anda akan melihat daftar orang-orang di akun Skype Anda. Jika Anda mengklik kanan orang yang akan diblokir dan mengklik "Blokir orang ini," sebuah kotak baru terbuka untuk mengonfirmasi pilihan Anda.

Melaporkan Kontak Kontak Selain memblokir kontak, melaporkan seseorang untuk penyalahgunaan atau spam berguna. Jika seseorang melecehkan Anda, atau mengirimi Anda pesan spam yang sering dengan tautan eksternal, melaporkan penyalahgunaan tersebut adalah demi kepentingan terbaik Anda karena Skype dapat menghentikannya di jalurnya sebelum masalahnya meluas. Di kotak yang sama yang Anda gunakan untuk memblokir seseorang, cukup centang kotak "Laporkan Penyalahgunaan" jika Anda ingin memberi tahu Skype tentang penyalahgunaan.

Membuka Blokir
Blok Skype dapat dibalik. Jika Anda berubah pikiran tentang memblokir seseorang, atau memutuskan untuk memberinya kesempatan kedua, Anda dapat membebaskan orang dari Pengaturan Privasi di kotak Opsi. Siapa pun yang tidak dicekal sekarang dapat melihat Anda ketika Anda sedang online dan mengirimi Anda pesan, seperti sebelum blokir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308909.html

Telepon
  • Cara Menemukan Orang Online di Skype

    Skype adalah layanan video, audio, dan pesan teks online. Skype terkenal karena memungkinkan konsumen untuk melakukan panggilan telepon melalui koneksi Internet broadband. Pengguna dapat melakukan panggilan telepon ke telepon rumah atau ponsel atau memanggil pengguna Skype lainnya melalui daftar kon

  • Cara Menelepon Seseorang di Computer

    Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak dan perangkat yang dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer melakukan panggilan telepon ke nomor telepon lokal dan domestik dan internasional serta nomor telepon rumah. Dari perangkat yang dapat diinstal ke aplikasi perangkat lunak yang harus diunduh

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com