whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Seseorang di Skype

Skype adalah cara untuk melakukan panggilan telepon dan panggilan video melalui Internet. Anda dapat membuat panggilan ke jalur darat dan seluler pengguna Skype dan non-pengguna. Mudah untuk mengunduh dan mulai menggunakan Skype. Begitu Anda menggunakan Skype, Anda mungkin tertarik untuk menemukan keluarga dan teman-teman yang juga menggunakan program ini. Skype membuatnya mudah untuk menemukan orang-orang ini.

Buka perangkat lunak Skype Anda. Klik "Baru" di atas daftar kontak Anda, lalu "Kontak Baru."

Ketikkan nama orang yang Anda cari. Anda dapat menggunakan nama pengguna atau nama asli mereka. Jika Anda tidak tahu nama pengguna orang tersebut, Anda bisa menggunakan string pencarian parsial untuk menemukan orang itu.

Gulir ke seluruh daftar hasil yang Anda peroleh sampai Anda menemukan orang yang Anda cari. Sorot orang ini dan klik "Tambah."

Kiat

Skype memiliki masalah dalam pemrograman di mana ia tidak akan menampilkan orang di mesin pencari jika mereka belum online di masa lalu. 72 jam atau lebih.

Melakukan pencarian dengan string nama pengguna sebagian yang kurang dari 4 karakter akan menghasilkan hasil pencarian yang tidak konsisten.

Anda dapat mencari orang dengan alamat email mereka jika mereka memiliki alamat email mereka terlihat di profil mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317075.html

Telepon
  • Cara Menemukan Orang Online di Skype

    Skype adalah layanan video, audio, dan pesan teks online. Skype terkenal karena memungkinkan konsumen untuk melakukan panggilan telepon melalui koneksi Internet broadband. Pengguna dapat melakukan panggilan telepon ke telepon rumah atau ponsel atau memanggil pengguna Skype lainnya melalui daftar kon

  • Cara Menelepon Seseorang di Computer

    Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak dan perangkat yang dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer melakukan panggilan telepon ke nomor telepon lokal dan domestik dan internasional serta nomor telepon rumah. Dari perangkat yang dapat diinstal ke aplikasi perangkat lunak yang harus diunduh

  • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

    Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com