whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Seseorang Dari Memanggil

Meskipun Anda dapat menikmati menerima panggilan telepon dari anggota keluarga, teman, dan kenalan Anda, tidak setiap panggilan telepon yang Anda terima berasal dari seseorang yang ingin Anda dengar. Baik Anda memiliki telepon rumah atau ponsel, ada cara untuk memblokir panggilan dari telemarketer, survei, dialer otomatis, penagih tagihan, dan lainnya. Metode ini melibatkan kearifan praktis dan teknologi.

Memberitahu perusahaan telemarketing yang terus-menerus memanggil Anda untuk mengeluarkan Anda dari daftar panggilan mereka. Jika ada orang "langsung" di ujung yang lain, mintalah namanya sehingga Anda dapat mencatatnya, beserta tanggal dan waktu, sebagai bukti bahwa Anda meminta penghapusan dari daftar panggilan mereka. Jika itu adalah panggilan otomatis, di akhir itu harus ada opsi yang dapat Anda pilih untuk meminta penghapusan nomor telepon Anda dari daftar mereka.

Daftarkan ponsel Anda atau nomor telepon rumah di Situs web National Don't Call Registry. Ini gratis dan memasukkan nomor Anda ke daftar nomor yang dilarang menelepon oleh telemarketer. Sayangnya, ini tidak mencakup panggilan dari setiap pemasar komersial, tetapi secara umum itu membantu mengurangi jumlah panggilan telemarketing yang akan Anda terima.

Lihat apakah perusahaan telepon Anda menawarkan fitur yang melarang panggilan tak dikenal untuk dapat dapatkan melalui kecuali pemanggil terlebih dahulu memasukkan kode - seperti * 82 - sebelum memanggil nomor Anda. Ini akan menyebabkan nomor telepon mereka teridentifikasi. Telemarketer mungkin berkecil hati dengan ini, dan orang iseng anonim tidak ingin nomor telepon mereka diungkapkan.

Gunakan "ponsel pintar," yang dapat disesuaikan untuk Anda gunakan. Beberapa penyedia nirkabel menawarkan pelanggan ponsel "pintar" mereka akses ke perangkat lunak yang dapat diunduh ke ponsel mereka. Perangkat lunak ini dapat membantu memblokir panggilan yang tidak diinginkan.

Hubungi perusahaan yang menyediakan layanan telepon Anda dan cari tahu apakah ia menawarkan layanan yang membantu memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Sejumlah perusahaan menawarkan pemblokiran panggilan. Anda dapat memasukkan nomor telepon yang tidak Anda inginkan panggilannya, dan panggilan dari nomor-nomor itu tidak akan dapat melewatinya.

Informasikan kepada penyedia layanan telepon Anda jika Anda merasa terganggu oleh lelucon yang terus-menerus, panggilan yang mengancam atau kasar. Perusahaan dapat memberi tahu penegak hukum tentang insiden ini, dan begitu sumber panggilan ini ditemukan, penelepon dapat diperingatkan - dan bahkan ditangkap, jika peringatan tersebut diabaikan. Pastikan bahwa Anda mencatat tanggal, waktu, dan deskripsi panggilan ini sehingga Anda dapat memberi tahu perusahaan telepon Anda secara memadai.

Pikirkan tentang mengambil tindakan hukum terhadap para penjual jarak jauh yang menelepon bahkan setelah Anda meminta penghapusan dari daftar panggilan mereka atau terdaftar di National Do Not Registry Registry. Mereka melanggar hukum dan dapat dituntut.

Kiat

Selalu simpan buku catatan dan pensil di dekat Anda jika Anda masih menerima panggilan yang tidak diinginkan sehingga Anda dapat dengan mudah mencatat waktu dan tanggal. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317888.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Menelepon Seseorang di Computer

    Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak dan perangkat yang dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer melakukan panggilan telepon ke nomor telepon lokal dan domestik dan internasional serta nomor telepon rumah. Dari perangkat yang dapat diinstal ke aplikasi perangkat lunak yang harus diunduh

  • Cara Menghapus Panggilan Dari Log Panggilan di Motorola Droid

    Motorola Droid menawarkan yang cepat dan mudah untuk menghapus seluruh log panggilan telepon Anda. Namun, Anda mungkin ingin menyimpan log dan hanya menghapus panggilan tertentu yang terdaftar. Anda memiliki opsi untuk menghapus panggilan telepon dari log panggilan Motorola Droid Anda satu pangg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com