whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Seseorang Dari Memanggil Anda di Layanan Darat

Panggilan telepon yang mengganggu bisa jadi hanya itu, gangguan. Apakah itu perusahaan telemarketing konstan menelepon untuk mencoba dan menjual sesuatu kepada Anda, atau jika itu adalah panggilan internasional melakukan survei, Anda tidak harus tahan dengan itu. Untungnya, sebagian besar penyedia telepon menawarkan layanan yang dengannya Anda dapat memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Jika panggilan yang Anda terima mengancam, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum karena pelecehan melanggar hukum. Hubungi polisi, jika Anda khawatir.

Langkah 1
Hubungi penyedia telepon Anda dan minta berlangganan untuk memblokir panggilan. Ini dapat disebut "skrining panggilan" atau "penolakan panggilan" di beberapa negara oleh penyedia telepon saluran darat.

Langkah 2
Tekan "* 60" di telepon Anda. Anda kemudian dapat memasukkan nomor telepon yang akan diblokir jika Anda mengetahuinya dan tekan tombol "panggilan" pada telepon Anda. Ini akan mengaktifkan pemblokir panggilan.

Langkah 3
Tekan "* 80", masukkan nomor telepon dan tekan tombol "panggil" untuk mematikan pemblokir panggilan untuk nomor telepon, dan itu akan dihapus dari sistem.
Panggil "* 60" tepat setelah menerima panggilan gangguan, untuk menambahkan nomor terakhir yang memanggil Anda ke daftar pemblokiran Anda.

Kiat
Layanan ini ditawarkan oleh AT&T, Verizon , Penyedia layanan Qwest, dan MCI. Silakan hubungi penyedia lain untuk memastikan mereka menawarkan layanan ini untuk telepon rumah.

Peringatan

  • Penyedia telepon mungkin mengenakan biaya tambahan untuk layanan pemblokiran panggilan. Menggunakan pemblokiran panggilan anonim atau pemblokir telepon masuk berarti bahwa orang yang mungkin mencoba menghubungi Anda dengan berita penting, mungkin diblokir. Tidak semua panggilan dapat diblokir. Tanyakan penyedia Anda apakah ada pengecualian untuk layanan mereka biasanya nomor ponsel dan nomor telepon bayar tidak dapat diblokir.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Saluran telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302332.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Menelepon Seseorang di Computer

      Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak dan perangkat yang dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer melakukan panggilan telepon ke nomor telepon lokal dan domestik dan internasional serta nomor telepon rumah. Dari perangkat yang dapat diinstal ke aplikasi perangkat lunak yang harus diunduh

    • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Memanggil Seseorang

      ID Penelepon memungkinkan penerima untuk mengidentifikasi penelepon dan memutuskan apakah akan menjawab panggilan telepon. Tetapi jika Anda menemukan bahwa panggilan telepon Anda diabaikan, Anda mungkin ingin memblokir nomor telepon Anda. Mudah untuk sementara memblokir nomor telepon Anda. La

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com