whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memblokir Seseorang yang Sudah Memblokir Anda di Facebook

Ketika seseorang memblokir Anda di Facebook, Anda tidak dapat lagi menulis di timeline orang itu, memulai percakapan dengannya, menandai dia di foto atau bahkan menemukannya dalam pencarian . Meskipun pemblokiran berjalan dua arah, artinya orang yang memblokir Anda juga kehilangan hak istimewanya, ia selalu dapat membebaskan Anda untuk mendapatkan kembali hak istimewa itu. Jika Anda ingin memastikan orang itu tetap diblokir meskipun ia membuka blokir Anda, Anda hanya dapat melakukannya jika Anda memiliki alamat email yang digunakannya untuk mengakses akun Facebooknya.

Langkah 1
Klik ikon gembok di bilah biru di bagian atas halaman Facebook Anda. Ini adalah ikon pintasan ke pengaturan privasi penting Anda.

Langkah 2
Pilih "Bagaimana saya menghentikan seseorang untuk mengganggu saya" untuk membuka formulir pemblokiran.
Masukkan alamat email pengguna yang Anda gunakan ingin memblokir dan mengklik "Blokir." Meskipun petunjuk mengatakan Anda juga dapat memasukkan nama, karena orang ini telah memblokir Anda, metode itu tidak akan berfungsi.

Kiat
Anda dapat melihat daftar pengguna yang diblokir, dan membuka blokir mereka jika Anda mau. , dengan mengklik ikon roda gigi, memilih "Pengaturan Privasi" dan memilih "Memblokir" di kolom kiri.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311239.html

Media sosial
  • Cara Mendapatkan Facebook Melalui Firewall Block

    Departemen TI perusahaan semakin memblokir Facebook dan situs jejaring sosial lainnya di firewall mereka untuk memblokir karyawan agar tidak menghabiskan waktu untuk mereka. Namun, ini biasanya dilakukan dengan memblokir alamat web, bukan dengan benar-benar menganalisis data yang masuk dan dari komp

  • Cara Memblokir Orang agar Tidak Menandai Anda di Facebook

    Fitur pemberian tag Facebook tentu saja menambahkan aspek sosial tambahan pada foto, tetapi Anda mungkin tidak ingin semua teman Anda dapat melihat foto yang belum Anda unggah sendiri. Sayangnya, Anda tidak dapat memblokir orang sepenuhnya untuk menandai Anda di Facebook. Namun, Anda dapat mengu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com