whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menelepon Seseorang di Computer

Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak dan perangkat yang dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer melakukan panggilan telepon ke nomor telepon lokal dan domestik dan internasional serta nomor telepon rumah. Dari perangkat yang dapat diinstal ke aplikasi perangkat lunak yang harus diunduh, pengguna komputer memiliki beragam opsi. Meskipun aplikasi dan perangkat ini memerlukan instruksi khusus, artikel ini akan menguraikan persyaratan dan instruksi untuk Skype, sebuah program perangkat lunak komputer yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon domestik dan internasional melalui komputer. Program ini banyak digunakan dan telah diprofilkan di acara Oprah Winfrey serta stasiun televisi dan media lainnya.

Langkah 1
Buka browser Web dan masukkan situs web Skype.com di Kotak alamat IP. (Lihat Referensi dan Sumberdaya di bawah ini untuk tautan Web resmi, serta tautan Web pesaing.)

Langkah 2
Unduh Skype secara gratis. Klik kotak "Unduh Skype Sekarang" yang terdapat di beranda Skype.

Langkah 3
Tunggu hingga perangkat lunak diunduh.

Langkah 4
Jalankan aplikasi Pengaturan Skype. Pesan konfirmasi akan muncul menanyakan apakah Anda ingin menjalankan perangkat lunak. Klik "Jalankan." Anda mungkin dimintai konfirmasi kedua. Klik "Jalankan" atau "OK," tergantung pada opsi mana yang muncul.

Langkah 5
Lanjutkan melalui Wisaya Penyetelan dengan mengklik "Berikutnya" sebagaimana diperlukan. Setiap halaman Skype Setup Wizard akan memberikan informasi tentang program dan kemudian memerintahkan Anda untuk mengklik "Next" untuk mengakses halaman berikutnya. Wisaya Pengaturan Skype disediakan untuk memastikan pemasangan yang tepat.

Langkah 6 - Luncurkan Skype. Klik ikon Skype, sekarang terletak di desktop Anda atau di baki sistem Anda.

Langkah 7
Siapkan akun dengan memilih nama pengguna dan kata sandi. Rekam informasi ini untuk penggunaan di masa mendatang.

Langkah 8
Catat nomor telepon Internet yang ditetapkan untuk akun Anda, lalu berikan kepada keluarga dan teman-teman atau orang lain yang ingin menghubungi Anda melalui layanan.

Langkah 9 - Beli pulsa Skype untuk melakukan panggilan telepon domestik atau internasional. Skype memungkinkan pelanggan untuk menghubungi pengguna Skype lain atau menelepon ponsel, serta mengirim dan menerima pesan suara.
Masukkan nomor telepon yang ingin Anda hubungi, dimulai dengan kode area. Masukkan kode negara saat memanggil nomor telepon internasional. Klik ikon telepon hijau untuk memulai panggilan dan ikon telepon merah untuk mengakhiri panggilan telepon.

Kiat
Panggilan telepon yang dilakukan melalui komputer sama privasinya dengan panggilan telepon yang dilakukan melalui saluran telepon rumah atau telepon selular.

Peringatan

  • Anda harus menggunakan perangkat lunak atau program layanan lain untuk memanggil seseorang di komputer.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer Internet Memori hard drive Kartu kredit atau debit dengan Master Card atau logo Visa Skype atau perangkat lunak serupa lainnya


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300842.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

      Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com