whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengonversi Pemindai USB ke Nirkabel

Dunia teknologi terus-menerus mengonversi menjadi teknologi nirkabel, dan sebagian besar perangkat yang kami beli saat ini memiliki semacam fungsi nirkabel. Banyak printer yang dijual hari ini datang dengan adaptor jaringan nirkabel built-in yang memungkinkan Anda untuk mencetak dokumen secara nirkabel. Banyak dari printer nirkabel ini juga menjalankan fungsi bermanfaat lainnya seperti memindai atau mengirim faks secara nirkabel. Bosan ditahan oleh pemindai kabel lama Anda? Ikuti langkah-langkah ini untuk mengubah pemindai kabel lama Anda menjadi pemindai nirkabel.

Sambungkan Pemindai ke Komputer dengan Perangkat Adaptor Nirkabel

Langkah 1
Sebelum Anda dapat menggunakan pemindai Anda secara nirkabel, Anda perlu membeli satu set adaptor USB nirkabel. Beberapa toko eceran membawa perangkat ini, tetapi Anda mungkin akan lebih beruntung menemukannya di pengecer online, seperti Amazon.com. Jangan lupa memilih satu set adaptor yang memenuhi persyaratan sistem Anda.

Langkah 2
Instal driver di komputer Anda. Jika disk datang dengan set adaptor nirkabel Anda, masukkan disk dan ikuti instruksi instalasi. Jika tidak ada disk dengan set adaptor Anda, cari driver di situs web produsen adaptor. Unduh file pengaturan driver dan ikuti instruksi instalasi.

Langkah 3
Setelah Anda menginstal driver pada komputer yang ingin Anda gunakan dengan pemindai Anda, masukkan salah satu dongle adaptor USB nirkabel.

Langkah 4
Tancapkan dongle USB nirkabel lainnya ke pemindai.
Pastikan komputer dan pemindai menyala, dan nikmati pemindaian dokumen secara nirkabel!

Kiat
Beberapa set adaptor USB nirkabel hanya kompatibel dengan sistem operasi tertentu. Pastikan Anda menemukan satu set adaptor yang berfungsi dengan sistem operasi Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Scanner USB
  • Komputer dengan port USB yang tersedia
  • Set adaptor USB nirkabel



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301468.html

  • Jaringan
    • Berapa Biaya Adaptor Internet Nirkabel?

      Jaringan nirkabel telah menjadi kebutuhan utama komputasi pada abad ke-21, dengan pengguna laptop dan desktop sama-sama memotong kabel antara komputer dan router. Ketika jaringan nirkabel berkembang biak, pemilik beberapa mesin yang lebih tua mungkin merasa ditinggalkan revolusi nirkabel. Namun, den

    • Bagaimana Cara Kerja USB ke Serial Adapter?

      Beberapa perangkat yang lebih tua menggunakan konektor USB, tetapi kebanyakan komputer modern menggunakan port jenis ini untuk mentransfer data. Dengan menggunakan USB ke adaptor serial, Anda dapat terus menggunakan perangkat yang mendukung serial lama melalui port USB komputer baru Anda. Kabel ini

    • Bagaimana Mengonversi DSL ke Nirkabel

      Menghubungkan router nirkabel ke modem DSL Anda mengubah sinyal broadband kabel Anda menjadi sinyal kabel dan nirkabel. Perangkat tanpa kemampuan nirkabel dapat menyambungkan router ke koneksi kabel, sementara perangkat nirkabel dapat terhubung secara nirkabel selama mereka berada dalam jangkaua

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com