whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengubah Nomor Saya ke Telepon Nirkabel Verizon Lain

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Telepon lama

  • Ponsel pengganti

  • Kata sandi akun

  • Komputer

  • Internet

  • Tanda terima


    Anda mungkin khawatir tentang mendapatkan telepon baru di akun Verizon Wireless Anda karena Anda tidak yakin apakah Anda dapat menggunakan nomor Anda saat ini di dalamnya. Namun demikian, Anda dapat mengaktifkan ponsel baru atau bekas dengan nomor Anda selama itu adalah telepon Verizon Wireless, menurut Verizon. Proses mengubah nomor Anda ke ponsel baru membutuhkan sedikit waktu, dan nomor itu dapat diperbarui melalui ponsel baru Anda atau online.

    Dari Handset

    Matikan telepon Verizon Wireless lama Anda. Tekan dan tahan tombol putus panggilan hingga ponsel mati. Keluarkan kartu media jika ponsel Anda menggunakannya.

    Isi daya baterai ponsel pengganti. Nyalakan handset dan tekan * 228. Meskipun ponsel tidak memiliki layanan, Anda masih dapat mencapai nomor tersebut.

    Dengarkan pesan otomatisnya. Pilih opsi 3. Sistem akan meminta Anda memasukkan nomor ponsel Anda. Ketikkan nomor yang Anda gunakan di ponsel lama Anda. Jika Anda memiliki kata sandi pada akun Verizon Wireless Anda, masukkan ketika diminta untuk memverifikasi.

    Dari My Verizon


    Pergi ke halaman aktivasi telepon Verizon Wireless. Masuk ke akun My Verizon Anda dengan mengklik tombol abu-abu "Masuk" yang terletak di tengah halaman. Ketikkan nomor telepon dan kata sandi akun Anda.

    Klik di kotak berlabel "Langkah 2" dan masukkan nomor ponsel Anda. Tekan tombol tab di komputer Anda dan ketik kode pos penagihan Anda. Klik di dalam area berlabel "ESN /MEID Baru."

    Lepaskan baterai dari ponsel baru Anda. Nomor ESN atau MEID ditemukan pada stiker di bagian belakang ponsel Anda, menurut situs web Verizon Wireless. Ketikkan nomornya dan klik "Lanjutkan."

    Ikuti langkah-langkah selanjutnya. Anda akan ditanya nomor pesanan jika Anda membeli telepon dari vendor, jadi siapkan tanda terima Anda. Anda juga harus memberikan kata sandi atau nomor jaminan sosial untuk pelanggan utama akun Anda, menurut situs web Verizon Wireless.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316856.html

  • Telepon
    • Cara Mengubah Opsi Menjawab di Ponsel LG Verizon

      Mungkin untuk mengubah opsi menjawab pada ponsel Verizon LG. Ketika Anda menerima panggilan masuk, Anda mungkin ingin telepon menjawab panggilan secara otomatis, atau Anda mungkin ingin memiliki keamanan ekstra karena harus menekan tombol ekstra — menekan tombol tambahan memastikan bahwa Anda ti

    • Cara Menelepon dengan Verizon

      Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

    • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

      Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com