whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Cincinnati Bell Wireless Phone

Cincinnati Bell Wireless menyediakan layanan komunikasi seluler di seluruh Ohio dan negara-negara tetangga. Pelanggan yang membeli telepon melalui perusahaan akan menemukan ponsel terkunci ke jaringan, jika mereka ingin memindahkan layanan ke perusahaan lain. Cincinnati Bell Wireless beroperasi dengan teknologi GSM, yang berarti Anda tidak dapat memasukkan kartu SIM lain di telepon tanpa membuka kunci telepon dari jaringan Cincinnati Bell. Anda harus mengamankan kode sebelum dapat menggunakan telepon dengan layanan lain.

Langkah 1
Hubungi Cincinnati Bell Wireless dari pelanggan lain dengan menelepon 1-888-391-3925. Mintalah untuk berbicara dengan perwakilan layanan pelanggan.

Langkah 2
Beritahu perwakilan yang Anda butuhkan untuk beralih penyedia layanan dan memerlukan kode yang benar untuk membuka kunci ponsel Anda dari jaringan. Anda tidak perlu menentukan alasannya. Perlu diingat bahwa Cincinnati Bell tidak harus merilis kode, tetapi secara umum, jika Anda pindah ke lokasi lain yang tidak dicakup oleh Cincinnati Bell, perusahaan akan merilis kode.

Langkah 3
Berikan mewakili pembuatan dan model ponsel Anda, bersama dengan nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity). Anda dapat memperoleh nomor IMEI Anda dengan menekan # 06 #. Perwakilan akan mengambil dan membocorkan kode buka.
Masukkan kartu SIM dari penyedia baru Anda ke telepon Anda dan hidupkan. Layar akan secara otomatis meminta kode buka kunci. Masukkan kode untuk membukanya, dan Anda dapat mulai menggunakan telepon.

Kiat
Jika Cincinnati Bell Wireless tidak akan melepaskan kode untuk membuka kunci telepon dari jaringan, Anda memiliki opsi untuk membeli kode dari pihak ketiga. (Lihat Sumberdaya.)


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305667.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com