whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menambahkan Menit ke Ponsel Nirkabel Verizon Phone

Verizon menawarkan beberapa opsi untuk menambahkan menit ke telepon seluler nirkabel Anda jika Anda membutuhkan lebih banyak. Tarif untuk menit Anda didasarkan pada paket prabayar yang Anda pilih saat membuat akun di perusahaan. Pembayaran Anda secara otomatis diterapkan ke akun Anda, sehingga Anda akan memiliki akses langsung ke menit-menit baru.

Kunjungi Toko Verizon

Salah satu opsi untuk menambahkan menit ke Verizon Anda Ponsel nirkabel akan menuju ke toko Verizon setempat. Opsi ini mungkin lebih diinginkan oleh Anda daripada orang lain jika Anda tidak memiliki kartu kredit atau debit dan sebaliknya ingin membayar dengan uang tunai atau cek. Anda dapat membeli lebih banyak menit di konter dengan bantuan rekan penjualan atau dengan menggunakan kios swalayan. Anda juga dapat membeli menit di outlet Verizon Wireless atau pengecer lain yang berafiliasi dengan perusahaan.

Beli Menit Dengan Menghubungi

Pilihan cepat dan mudah lainnya untuk menambahkan menit ke telepon Anda akan dibeli beberapa menit langsung dari ponsel Verizon Wireless Anda. Anda dapat menekan (800) 294-6804 atau 611. Anda akan memerlukan kartu kredit atau kartu debit untuk membeli menit. Ikuti petunjuk yang diarahkan oleh sistem otomatis untuk menyelesaikan transaksi. Ini biasanya membutuhkan waktu tidak lebih dari beberapa menit untuk diselesaikan.

Beli Menit Dengan Mengirim Pesan

Jika Anda lebih suka tidak memanggil menambahkan menit maka Anda dapat mengirim teks ke nomor 89729 atau # 768. Tulis dalam teks PIN isi ulang yang ingin Anda tebus selama beberapa menit. Pada tanggal publikasi, isi ulang PIN dapat dibeli dalam denominasi $ 15, $ 30, $ 50, $ 75 dan $ 150, dan mereka dikirimkan melalui email. Ketika Verizon menerima PIN isi ulang, itu menambah denominasi ke akun Anda.

Situs Web Verizon Wireless

Anda dapat mengunjungi situs web Verizon untuk menambahkan menit. Masuk ke akun Anda dan ikuti arahan layar untuk membeli lebih banyak menit dengan kartu kredit atau debit. Anda juga dapat membeli Kartu Isi Ulang untuk menambahkan menit ke akun Anda di kemudian hari. Pada tanggal penerbitan, kartu tersedia dalam denominasi mulai dari $ 30 hingga $ 74,99.

Item yang Anda perlukan

  • Akun Verizon Wireless
  • Verizon Wireless phone
  • Kartu debit atau kredit
  • Isi ulang PIN


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312678.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

      Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Hardlocked

      Setiap ponsel yang berfungsi dikunci ke tingkat tertentu. Selama ponsel terhubung ke jaringan nirkabel, itu melekat, atau terkunci, ke jaringan itu. Membuka kunci telepon memungkinkan untuk digunakan pada jaringan nirkabel lain atau untuk dijual, didaur ulang, dll. Ketika telepon ditandai sebagai di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com