whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Ponsel Hardlocked

Setiap ponsel yang berfungsi dikunci ke tingkat tertentu. Selama ponsel terhubung ke jaringan nirkabel, itu melekat, atau terkunci, ke jaringan itu. Membuka kunci telepon memungkinkan untuk digunakan pada jaringan nirkabel lain atau untuk dijual, didaur ulang, dll. Ketika telepon ditandai sebagai dicuri, atau jika pemilik telah mencoba memasukkan kode buka kunci terlalu sering, telepon itu di-hardlock sehingga itu tidak dapat dibuka sama sekali atau tanpa intervensi khusus dari penyedia nirkabel telepon.

Langkah 1
Hubungi layanan pelanggan dari penyedia jaringan telepon. Biasanya nama perusahaan ini akan ditulis di ponsel itu sendiri. Beri tahu mereka bahwa Anda ingin membuka kunci ponsel yang terkunci.

Langkah 2
Jawab pertanyaan penyedia tentang ponsel. Ini akan termasuk nomor seri dan juga informasi pribadi untuk menentukan kepemilikan Anda dan alasan telepon itu di-hardlock.
Ikuti instruksi penyedia. Jika telepon dapat dibuka kuncinya, kirimkan ke penyedia untuk dibuka menggunakan "kotak buka kunci". Perangkat ini memprogram ulang elemen perangkat lunak ponsel dengan kode pembuka kunci baru. Ini tidak dapat dilakukan dari jarak jauh.

Kiat
Beberapa layanan pihak ketiga seperti dealer ponsel yang tidak terkait dengan jaringan tertentu atau situs web ponsel dapat menyediakan layanan membuka kunci. Tetapi layanan ini bisa lebih mahal dan lebih tidak dapat dipercaya daripada berurusan langsung dengan penyedia nirkabel telepon.


Peringatan

  • Beberapa ponsel dengan hardlock tidak dapat dibuka karena sejarahnya atau karena masalah dengan ponsel itu sendiri.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Penyedia nirkabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303086.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com