whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Mengonversi DSL ke Nirkabel

Menghubungkan router nirkabel ke modem DSL Anda mengubah sinyal broadband kabel Anda menjadi sinyal kabel dan nirkabel. Perangkat tanpa kemampuan nirkabel dapat menyambungkan router ke koneksi kabel, sementara perangkat nirkabel dapat terhubung secara nirkabel selama mereka berada dalam jangkauan router.

Langkah 1
Tempatkan router nirkabel di area yang berventilasi baik di dekat modem DSL Anda. Router harus memiliki beberapa inci ruang di kedua sisi.

Langkah 2
Colokkan kabel Ethernet ke port berlabel "Internet" atau "WAN" di bagian belakang router nirkabel. Colokkan ujung lain kabel Ethernet ke port berlabel "Jaringan" di belakang modem DSL Anda.

Langkah 3
Colokkan adaptor daya ke port daya di bagian belakang router, lalu colokkan itu ke stopkontak. Nyalakan router.

Langkah 4
Hubungkan kabel Ethernet antara router dan komputer Anda. Colokkan salah satu ujung kabel ke port Ethernet pada kartu jaringan komputer Anda. Colokkan ujung kabel yang lain ke salah satu port Ethernet bernomor di bagian belakang router.

Langkah 5
Buka browser Internet di komputer Anda. Ketik alamat protokol Internet standar router Anda (192.1681.1) di bilah alamat router Anda. Tekan tombol "Enter" untuk meluncurkan menu konfigurasi router Anda.
Gunakan menu konfigurasi router Anda untuk mengatur langkah-langkah keamanan seperti kata sandi dan perlindungan firewall.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300733.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Modem DSL

    DSL mengharuskan Anda untuk menghubungkan modem untuk terhubung ke Internet. Prosesnya sederhana, tetapi bisa menjadi rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya atau jika dokumentasi yang menyertai modem Anda tidak jelas atau terlalu teknis untuk membantu Anda. Langkah-langkah ini akan

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

    Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com