whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memeriksa Level Tinta pada Printer HP Inkjet

Kartrid tinta dalam printer inkjet HP biasanya mengandung cukup tinta untuk mencetak beberapa ratus skala abu-abu atau dokumen warna sebelum Anda perlu mengubahnya. Namun demikian, adalah ide yang baik untuk memiliki beberapa kartrid cadangan untuk berjaga-jaga seandainya ada tinta habis di tengah-tengah pekerjaan cetak. Jika Anda hanya menggunakan printer HP Anda sesekali, mungkin tidak perlu menyimpan persediaan kartrid, tetapi Anda masih harus memantau level tinta dalam printer sehingga Anda tahu kapan harus membeli pengganti. Memeriksa level tinta dalam printer HP relatif sederhana dan ada beberapa cara untuk melakukannya tergantung pada model yang Anda miliki.

Mencetak Halaman Uji

Langkah 1
Klik tombol Mulai Windows, lalu "Perangkat dan Pencetak."

Langkah 2
Pilih nama perangkat pencetak HP Anda di bagian Pencetak dan Faks dan klik kanan untuk menampilkan sembulan. Tidak bisa. Klik "Printer Properties" pada menu pop-up.
Klik tombol "Print Test Page" di jendela Printer Properties. Setelah beberapa detik, halaman uji HP mencetak dari printer yang menampilkan properti driver untuk unit serta pola pengujian dan level tinta saat ini.

Menggunakan Kotak Alat HP

Langkah 1
Klik ikon "HP Tool Box" di desktop Windows atau di bilah tugas Quick Launch.

Langkah 2
Klik tombol "Status" atau tautan di jendela HP Printer Toolbox, lalu tunggu beberapa detik untuk diagram di jendela untuk menyegarkan dan menampilkan level tinta saat ini untuk setiap kartrid.
Tutup jendela HP Toolbox.

Kiat
Jika Anda memiliki HP Printer Toolbox atau HP lain utilitas cetak yang diinstal pada komputer Anda, gunakan untuk memeriksa level tinta alih-alih mencetak halaman uji, karena metode ini tidak mengharuskan Anda menggunakan tinta yang berharga.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101308399.html

Printer
  • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

    Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

    Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

  • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

    Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com