whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Saya Menambahkan Printer ke MacBook?

Menginstal printer di MacBook Anda memerlukan sedikit riset dan beberapa langkah dasar, ditambah sedikit bantuan dari driver dan Wizard. Anda akan mencetak dokumen, foto, label dan boarding pass dalam waktu singkat. Pastikan Anda memiliki cukup tinta.

Dapatkan Online

Pastikan Anda terhubung ke Internet untuk memulai. Anda akan memerlukan konektivitas untuk menjalankan Wisaya dan menemukan driver.

Temukan Driver

Unduh driver untuk pembuatan dan model printer Anda dengan mengunjungi situs web produsen. dan mencari printer Anda. Periksa untuk melihat bahwa Anda telah memilih driver untuk model printer Anda, dan juga untuk versi yang benar dari sistem operasi Mac Anda. MacBook generasi pertama berjalan 10,4 atau lebih tinggi; MacBook saat ini berjalan 10,5 atau lebih tinggi. Untuk mengetahui versi Mac OS Anda, klik ikon apel di kiri atas layar Anda, dan pilih “About This Mac.”

Mulai Wizard Situs

Klik ikon Apple Anda lagi untuk menemukan "System Preferences." Gunakan tombol “Cetak dan Faks” untuk menemukan layar yang menampilkan printer Anda saat ini. Klik tombol "+" di bawah daftar printer untuk meluncurkan wizard yang akan membantu Anda menambahkan printer.

Tambahkan Printer Bernama

Ketika daftar printer muncul "on the screen, select your printer.", 3, [[Ganti namanya jika ini cocok untuk Anda, atau akan membantu Anda mengidentifikasi printer dengan lebih mudah di masa mendatang. Klik "Cetak Menggunakan" untuk menu dropdown, dan pastikan driver cetak yang benar dipilih. Jika tidak, klik "Pilih driver yang akan digunakan" dan temukan driver yang Anda unduh di jendela tarik turun. Setelah Anda mengklik tombol "Tambah", printer akan muncul di menu printer yang tersedia.

Tambahkan Alamat IP

Jika printer Anda tidak memiliki nama, tambahkan Alamat IP dengan memilih tombol "IP" pada layar dan memasukkan alamat IP yang ditemukan pada printer. Alamat IP adalah serangkaian empat angka, dipisahkan oleh titik. Setelah Anda memasukkannya, di bawah kotak itu harus tertulis "Alamat valid dan lengkap." Gunakan bidang "Nama" dan "Lokasi" untuk mengubah nama alamat IP. Temukan driver, seperti yang ditunjukkan, dan klik "Tambah" untuk menambahkan printer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317919.html

Printer
  • Cara Memasang Pengandar Pencetak Microsoft XPS

    Spesifikasi Kertas XML, atau XPS, adalah format file yang dirancang oleh Microsoft Corporation dan dirilis dengan Office 2007. Menurut basis pengetahuan di Departemen Layanan Teknologi Informasi Universitas Indiana, itu dirancang untuk bersaing dengan Adobes PDF format file yang telah menjadi st

  • Cara Menambahkan Printer Menggunakan Wizard

    Microsoft Windows memungkinkan Anda untuk menambahkan printer ke komputer Anda dengan menggunakan wizard printer. Wizard printer secara otomatis mendeteksi semua printer yang terhubung secara lokal dan memungkinkan Anda menemukan dan menghubungkan komputer Anda ke printer jaringan yang tersedia di j

  • Cara Bersihkan Fuser Printer

    Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com