whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menambahkan Printer Menggunakan Wizard

Microsoft Windows memungkinkan Anda untuk menambahkan printer ke komputer Anda dengan menggunakan "wizard printer." Wizard printer secara otomatis mendeteksi semua printer yang terhubung secara lokal dan memungkinkan Anda menemukan dan menghubungkan komputer Anda ke printer jaringan yang tersedia di jaringan area lokal Anda. Wisaya juga mengunduh driver yang diperlukan untuk printer jika belum diinstal.

Langkah 1
Colokkan printer ke USB atau port printer di komputer Anda jika Anda menginstal printer lokal . Tergantung pada pengaturan default yang dikonfigurasi dalam sistem operasi Anda, ini dapat secara otomatis memulai panduan printer. Jika tidak, langkah-langkah untuk membuka panduan bervariasi sedikit tergantung pada versi Windows yang Anda jalankan. Untuk versi Windows XP dan Vista yang lebih baru, klik "Mulai" dan kemudian "Printer dan Faks." Untuk versi yang lebih lama, klik "Mulai," lalu "Pengaturan" dan kemudian "Pencetak."

Langkah 2
Pilih tombol menu "Tambahkan Printer". Wisaya Tambah Printer akan mulai. Kemudian, pilih "Berikutnya" dan pilih "Lokal" atau "Jaringan" untuk lokasi printer yang Anda pasang. Jika printer Anda dicolokkan langsung ke komputer Anda, maka pilihannya adalah "Lokal." Jika Anda memasang printer jaringan, pilihan yang sesuai adalah "Jaringan."

Langkah 3
Pilih printer yang ingin Anda instal dari daftar menu. Jika driver printer tidak diinstal pada komputer Anda, wizard sekarang akan mengunduh dan menginstalnya.
Pilih "Ya" atau "Tidak" pada menu akhir jika Anda ingin menjadikan printer sebagai opsi default untuk mencetak pada printer Anda. komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300973.html

Printer
  • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

    Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

  • Cara Mengubah Ukuran Kertas pada Printer HP

    Kemampuan untuk mencetak pada berbagai ukuran kertas, dari yang sekecil amplop hingga sebesar ukuran legal, dapat membuat printer Anda jauh lebih berguna. Sebagian besar model printer HP dirancang untuk mengakomodasi berbagai ukuran kertas, tetapi tergantung pada orang yang menggunakan printer u

  • Cara Memasang Driver Printer Tanpa Printer Terhubung

    Menginstal printer baru di komputer Anda biasanya berarti juga menginstal driver baru untuk printer. Terkadang komputer Anda secara otomatis mendeteksi printer dan menginstal driver ketika printer dicolokkan ke komputer Anda. Namun, jika Anda ingin menginstal driver sebelum menghubungkan printer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com