whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Perangkat Lunak Canon Pixma

Selama beberapa tahun terakhir, Canon telah menjadi pemimpin industri dengan lini printernya. Ini terlihat dengan merek printer Pixma. Pixmas adalah printer all-in-one Canon, yang berarti tidak hanya mereka dapat mencetak, tetapi mereka juga dilengkapi dengan kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Selain itu, semua printer Pixma berukuran kompak, membuatnya sangat baik untuk penggunaan bisnis kecil.

Langkah 1
Colokkan kabel USB ke printer dan colokkan ujung lainnya ke komputer .

Langkah 2
Pasang printer ke kabel listrik dan tancapkan ke stopkontak.

Langkah 3
Hidupkan daya printer. Komputer Anda akan mendeteksi printer secara otomatis dengan menyatakan ia telah mendeteksi perangkat keras baru. Tidak perlu me-restart komputer.

Langkah 4
Masukkan CD instalasi driver ke drive CD komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki CD instalasi, Anda dapat mengunduh informasinya dari situs web Canon. Tautan di bagian Sumber Daya di bawah ini terhubung ke halaman unduhan driver Canon.

Langkah 5
Klik "Lanjutkan" ketika jendela "Selamat Datang di Driver Printer Canon" muncul.

Langkah 6 - Pilih "Lanjutkan" untuk menyetujui perjanjian lisensi. Anda tidak akan diizinkan untuk menginstal driver jika Anda tidak memilih "Lanjutkan."

Langkah 7
Pilih tujuan untuk instalasi. Lokasi default akan disorot dan direkomendasikan.
Klik "Instal," dan instalasi perangkat lunak Canon Pixma akan dimulai. Ini akan memakan waktu hanya satu atau dua menit, dan kemudian akan memberitahu Anda tentang penyelesaiannya. Ketika ini terjadi, klik "OK."

Item yang Anda perlukan

  • Instalasi driver Canon Pixma CD Kabel USB Kabel listrik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300819.html

  • Printer
    • Cara Memasang Driver Kartu Grafis

      Ketika Anda memasang kartu grafis baru di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal driver kartu grafis sehingga sistem Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan kartu. Paling sering, kartu grafis Anda akan datang dengan floppy disk atau CD yang secara otomatis akan menginstal driver,

    • Cara Memasang Pengandar Pencetak Microsoft XPS

      Spesifikasi Kertas XML, atau XPS, adalah format file yang dirancang oleh Microsoft Corporation dan dirilis dengan Office 2007. Menurut basis pengetahuan di Departemen Layanan Teknologi Informasi Universitas Indiana, itu dirancang untuk bersaing dengan Adobes PDF format file yang telah menjadi st

    • Cara Memasang Driver Webcam

      Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com