whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui Office 2013 secara manual. Anda harus terhubung ke Internet untuk mengunduh pembaruan untuk PowerPoint.

Nyalakan Pembaruan Otomatis

Langkah 1
Arahkan mouse Anda ke sudut kanan bawah layar Windows 8 Anda, klik "Pengaturan," "Ubah Pengaturan PC" dan kemudian "Pembaruan dan pemulihan . "

Langkah 2
Pilih" Pilih cara pembaruan dipasang "dan beri tanda centang di kotak centang" Beri saya pembaruan yang disarankan dengan cara yang sama dengan saya menerima pembaruan penting ", yang terletak di bawah tajuk Pembaruan yang Disarankan .
Tempatkan tanda centang di kotak centang "Beri saya pembaruan untuk produk Microsoft lainnya ketika saya memperbarui Windows" dan klik "Terapkan" untuk menyimpan perubahan Anda.

Aktifkan Pembaruan Otomatis Menggunakan Panel Kontrol

Langkah 1
Tutup semua aplikasi yang saat ini terbuka pada Anda Komputer Windows 8, tekan "Windows-X" dan pilih "Control Panel" untuk meluncurkan aplikasi Panel Kontrol. (Untuk Windows 7, klik tombol "Mulai" dan pilih "Panel Kontrol.")

Langkah 2
Pilih "Sistem dan Keamanan" dan kemudian "Pembaruan Windows" untuk memuat panel konfigurasi Pembaruan Windows.

Langkah 3
Klik tautan "Ubah Pengaturan" di panel kiri, lalu menu tarik-turun yang terletak di bawah tajuk Pembaruan Penting. Pilih “Instal pembaruan secara otomatis (disarankan).”
Tempatkan tanda centang di kotak centang di bawah judul Pembaruan Microsoft untuk mengaktifkan pembaruan otomatis untuk semua produk Microsoft, termasuk PowerPoint, setiap kali Windows memeriksa pembaruan.

Perbarui Semua Perangkat Lunak Windows Secara Manual

Langkah 1
Tekan "Windows-X" dan pilih "Control Panel" untuk meluncurkan aplikasi Panel Kontrol. Untuk Windows 7, klik tombol "Mulai" dan pilih "Panel Kontrol."

Langkah 2
Klik "Sistem dan Keamanan" dan kemudian "Pembaruan Windows" untuk memuat panel konfigurasi Pembaruan Windows.

Langkah 3
Pilih "Periksa pembaruan" di panel kiri dan kemudian klik tautan "XX pembaruan opsional tersedia" di panel kanan, di mana "XX" diganti dengan jumlah pembaruan yang tersedia untuk Anda komputer.
Pilih pembaruan PowerPoint yang ingin Anda instal dan kemudian klik "Instal pembaruan" untuk memulai proses pembaruan otomatis.

Perbarui Kantor Secara Manual

Langkah 1
Pilih “File "Pada menu utama di PowerPoint 2013 dan kemudian pilih" Akun, "terletak di dekat bagian bawah menu File.

Langkah 2
Klik tombol" Perbarui Opsi "di bagian Kelola Akun dan pilih" Nonaktifkan pembaruan. "
Pilih" Perbarui Opsi "lagi dan kali ini, pilih" Aktifkan pembaruan "untuk memaksa PowerPoint untuk memperbaruinya diri ke versi terbaru, jika pembaruan tersedia. Setelah pembaruan selesai, Anda mungkin diminta untuk me-restart PowerPoint dan program Office lainnya yang sedang berjalan di komputer Anda.

Tips
Saat Anda mengonfigurasi pembaruan otomatis, hapus tanda centang dari "Izinkan". semua pengguna menginstal pembaruan di komputer ini ”kotak centang jika Anda ingin pembaruan disetujui hanya ketika Anda masuk ke akun pengguna Anda. Perubahan ini mencegah pengguna Windows lainnya memperbarui perangkat lunak tanpa sepengetahuan Anda.
Meskipun sebagian besar pembaruan yang dilakukan oleh Pembaruan Windows adalah gratis, unduhan itu sendiri seringkali besar. Jika Anda menambatkan komputer Anda ke smartphone untuk konektivitas Internet, jangan unduh pembaruan melalui koneksi data seluler untuk menghindari biaya tambahan dari penyedia seluler Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300955.html

Perangkat lunak
  • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

    Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

  • Cara Memperbarui Penginstal Windows

    Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

  • Cara Memperbarui Maestro Magellan

    Magellan Maestro adalah jajaran perangkat GPS yang menampilkan menu navigasi satu sentuhan, landmark 3D, Bluetooth, berita lalu lintas langsung, dan kompatibilitas transmisi radio FM. Jika Anda memiliki Magellan Maestro, Anda akan ingin agar perangkat diperbarui untuk memastikan Anda memiliki pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com