whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunduh Microsoft Word 2000

Microsoft Word 2000 dapat diunduh (gratis, dalam banyak kasus) dari sejumlah besar situs web. Word biasanya datang sebagai bagian dari paket suite Microsoft Works, jadi jika Anda memuat seluruh paket Word akan diinstal sebagai komponennya. Anda juga dapat memuat ulang program Word 2000 dari disk Microsoft Suite 2000 Anda ("disk 2").

Langkah 1
Klik tombol "Start" dan pilih "Run."

Langkah 2
Ketik “Q: \\ Win32 \\ install \\ WORDPRO \\ OFFICE2K.EXE” (tanpa tanda kutip) di kotak yang tersedia dan klik “Oke” (atau tekan “Enter”).

Langkah 3
Ikuti instruksi melalui serangkaian kotak dialog "Pemasang Windows" yang muncul, dengan mengklik "Berikutnya" ketika diminta setelah setiap kotak.

Langkah 4
Ketikkan inisial nama Anda, organisasi (opsional) dan kunci kode produk 25 digit yang datang dengan salinan Word 2000 Anda. Pilih "Next."

Langkah 5
Baca perjanjian lisensi pengguna "Microsoft Office 2000 Ready to Install" "Customize".

Langkah 6
Klik "Next" di kotak dialog Microsoft Office 2000 Location Location "yang muncul. Lokasi default adalah direktori "C: \\ Program Files \\ Microsoft Office". Mengklik "Selanjutnya" menerima lokasi ini, kecuali jika Anda ingin memilih lokasi yang berbeda. Jangan lakukan itu.

Langkah 7
Pilih fitur yang ingin Anda instal - dalam hal ini, “Microsoft Word untuk Windows.”
Tunggu sementara kotak dialog instalasi mengunduh program. Ketika kotak dialog "Informasi Penginstal" muncul, klik "Ya" untuk memulai ulang komputer Anda dan menyelesaikan instalasi.

Kiat
Jika Anda entah bagaimana telah menghapus versi Word 2000 yang Anda instal dengan Microsoft Works Paket suite, masukkan Disk 2 ke dalam drive CD Anda, buka CD dan klik "Setup". Kotak dialog MS Works Suite muncul. Pilih program yang ingin Anda instal (Word, Works, Money, dll.) Dan tekan "Enter." Ikuti kotak dialog yang dihasilkan (sekali lagi, klik "Next" di akhir setiap kotak). Anda harus reboot untuk menyelesaikan instalasi.
Jika Anda tidak memiliki salinan Word 2000, banyak situs web dapat mengunduhnya. Sebagian besar gratis. Baca persyaratan sistem sebelum mengunduh (sebagian besar situs menyediakan informasi itu di situs unduhan).

Peringatan

  • Jangan bingung 25 -menandai kode produk untuk Word 2000 dengan kode 25 karakter di bagian belakang hard drive Anda. Mereka berbeda.

    Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word 2000 CD
  • Nomor kode kunci produk


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303265.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

      Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

    • Cara Memasang Microsoft Word Equation Editor

      Microsoft Word 2013 sudah menyertakan Editor Persamaan; sebenarnya, fitur yang berguna ini telah diintegrasikan ke dalam Word sejak versi 2007. Namun, ini hanya tersedia di versi desktop penuh Windows, sehingga pengguna Windows RT kurang beruntung. Jika Anda mengedit dokumen yang dibuat dengan versi

    • Cara Membuka File Docx

      File dengan ekstensi docx adalah format baru untuk dokumen Microsoft Word yang telah dirancang untuk meningkatkan pengurangan ukuran file. Microsoft Word terbaru dirilis sebagai bagian dari Microsoft Office 2007 dan merupakan perangkat lunak pengolah kata yang populer untuk membuat, mengedit, dan me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com