whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Bibliografi untuk Pertunjukan Powerpoint

Acara PowerPoint menyediakan alat bantu visual untuk presentasi lisan dan menawarkan fleksibilitas dalam ukuran font dan variasi slide. Anda tidak hanya dapat menempatkan elemen paling penting dari laporan tertulis ke dalam presentasi PowerPoint, tetapi juga Anda dapat menempelkan halaman bibliografi laporan Anda juga.

Langkah 1
Tulis laporan dari mana Anda akan membuat pertunjukan PowerPoint Anda. Ini membuat pembuatan bibliografi Anda lebih mudah. Apa yang Anda masukkan dalam laporan Anda tergantung pada tugas Anda. Biasanya dalam kasus seperti ini, Anda dapat membuat proses lebih sederhana dengan menuliskan laporan lengkap terlebih dahulu dan kemudian membuat catatan nanti. Catatan-catatan ini menjadi dasar untuk pertunjukan PowerPoint Anda.

Langkah 2
Buat bibliografi untuk laporan Anda dan simpan dalam program pengolah kata. Format untuk bibliografi tergantung pada apa yang ditugaskan oleh instruktur Anda dan sifat kelas, misalnya, bibliografi sastra dalam format MLA di mana bibliografi ilmu sosial biasanya ditulis dalam gaya APA. Anda membuat membuat bibliografi untuk pertunjukan PowerPoint Anda lebih mudah jika Anda memulai halaman bibliografi Anda di awal penelitian Anda. Setiap kali Anda menambahkan sumber baru ke laporan Anda, luangkan waktu untuk menambahkan kutipan ke daftar pustaka Anda.

Langkah 3
Buat catatan dari laporan Anda setelah Anda menyelesaikannya. Dengan presentasi lisan, termasuk setiap kata dari laporan Anda tidak optimal. Hanya sertakan highlight. Anda ingin membuat visual dari highlight sehingga audiens lebih mudah mengikuti.

Langkah 4
Revisi catatan Anda sehingga mereka mengalir dengan lancar dan sesuai dengan slide PowerPoint Anda. Periksa ulang daftar pustaka Anda juga, mencari ketidakkonsistenan atau kesalahan.

Langkah 5
Buka PowerPoint dan pilih templat untuk presentasi Anda. Ingatlah audiens yang berbicara dengan Anda. Desain sederhana biasanya bekerja lebih baik dan memungkinkan audiens untuk membaca catatan Anda, termasuk daftar pustaka, tanpa kesulitan. Selain itu, jika instruktur Anda mengharuskan Anda untuk mencetak salinan, Anda harus menjauh dari slide dengan latar belakang gelap. Ini membakar melalui tinta.

Langkah 6
Rancang pertunjukan PowerPoint Anda, mengimpor grafik dan catatan Anda. Karena Anda menulis ini dalam program pengolah kata, Anda hanya perlu menyalin dan menempelkannya ke slide Anda. Pastikan ukuran font cukup besar untuk dibaca orang.

Langkah 7
Salin dan tempel bibliografi ke presentasi PowerPoint Anda. Seperti halnya sisa presentasi, Anda mungkin harus memecahnya menjadi potongan-potongan kecil. Jika Anda harus melakukan ini, pastikan Anda menunjukkan bahwa daftar pustaka Anda berlanjut dari satu slide ke slide berikutnya dengan menggunakan kata-kata seperti "Bibliografi, lanjutan" pada setiap slide berikutnya setelah yang pertama.
Periksa kembali keakuratan presentasi Anda , memberikan perhatian khusus pada daftar pustaka. Jadikan tujuan Anda untuk menyajikan bibliografi yang akurat dari mana seseorang dapat melakukan penelitian tambahan sendiri jika dia memilih.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Kata -program pemrosesan
  • Microsoft PowerPoint
  • Printer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302615.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Peragaan Slide HTML

      Tangkap perhatian pengunjung web dengan memposting tayangan slide HTML di situs web Anda. Ini sederhana dan Anda tidak perlu tahu JavaScript atau kode Flash untuk melakukannya. Memanfaatkan tag meta halaman web memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan serangkaian halaman web dalam urutan

    • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

      Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

    • Cara Membuat Disk Instal ulang untuk Windows XP

      Banyak penjual komputer desktop dan laptop yang menggabungkan Windows XP dengan komputer Anda sebelum menginstalnya dan telah berhenti memberi Anda disk instalasi Windows XP yang sebenarnya. Jika komputer Anda digoreng atau jika Anda hanya ingin melakukan instal ulang bersih, Anda harus membeli lise

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com