whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Memindai Microfiche ke PDF

Item yang Anda perlukan


  • Pemindai flatbed resolusi tinggi

  • Perangkat lunak pengedit foto, seperti Adobe Photoshop

  • Pengambilan PDF dan utilitas konversi


    Sebelum munculnya komputer pribadi dan perangkat penyimpanan massal berskala besar, microfiche biasanya digunakan sebagai cara menyimpan dan mengakses sejumlah besar data referensi. Microfiche adalah potongan besar slide film tempat ribuan data diambil dan secara optik dikurangi menjadi ukuran mikroskopis. Data disusun dalam baris dan kolom, dan diakses menggunakan pembaca microfiche. Pembaca microfiche secara optikal memperbesar bagian-bagian dari film untuk membuatnya dapat dibaca. Proyektor atau pemindai slide beroperasi dengan cara yang sama. Dengan pemindai, perangkat lunak pengedit foto, dan utilitas tangkap PDF, Anda dapat mengonversi microfiche ke format PDF.

    Sambungkan pemindai flatbed ke komputer Anda. Pemindai dengan resolusi 7.200 titik per inci (atau lebih besar) direkomendasikan.

    Instal Adobe Photoshop, atau perangkat lunak pengedit foto yang serupa, dan aturlah sehingga mengenali pemindai Anda. Aplikasi harus tetap terbuka saat memindai. Atur properti gambar dalam perangkat lunak pengedit foto. Resolusi harus 6.400 titik per inci atau lebih tinggi, dengan kedalaman 48 bit.

    Instal utilitas penangkapan dan konversi PDF, seperti PDF Writer Pro (lihat Sumberdaya).

    Tempatkan microfiche menghadap ke bawah pada kaca pemindai. Pastikan film diposisikan dengan benar. Tutup penutup pemindai.

    Tekan tombol "Mulai" atau "Pindai" untuk memindai item. Setelah dipindai, gambar microfiche akan muncul di perangkat lunak pengedit foto Anda. Simpan item tersebut sebagai file bitmap (.BMP) atau JPEG (.JPG).

    Buka utilitas penangkapan dan konversi PDF Anda. Arahkan ke file gambar yang baru saja Anda buat menggunakan pemindai Anda. Simpan file sebagai dokumen PDF. Resolusi gambar harus minimal 600 titik per inci, dengan skala abu-abu 16-bit dipilih.

    Kiat

    Untuk hasil yang lebih baik, gunakan pembawa microfiche yang mengisolasi film dari sisa pemindai. kaca. Jika operator tidak tersedia, Anda harus membuatnya dari stok kertas putih atau kartu.

    Beberapa utilitas konversi PDF dapat mengakses pemindai secara langsung.

    Peringatan

    Banyak scanner tingkat konsumen mengalami kesulitan mengatasi resolusi microfiche yang sangat baik. Sebagai pedoman umum, jika Anda dapat membaca beberapa teks pada microfiche dengan mata telanjang, pemindai foto atau film resolusi tinggi harus cukup untuk menangkap data microfiche. Jika tidak, bantuan profesional akan diperlukan untuk mengonversi microfiche.

    Gambar yang dipindai dengan resolusi sangat tinggi dapat menghasilkan file besar. Karenanya, pastikan komputer Anda memiliki memori dan daya pemrosesan yang cukup untuk mengatasinya.

    Jika Anda mengonversi mikrofiche untuk keperluan arsip, atau membutuhkan kualitas terbaik, sejumlah perusahaan yang berspesialisasi dalam konversi mikrofiche dapat memindainya untuk Anda dengan biaya.

    Pemindai microfiche khusus tersedia, tetapi mahal. Mereka juga mungkin membutuhkan sumber daya komputasi yang signifikan. Scanpro 1000 adalah contoh yang baik dari mikrofiche dan pemindai mikrofilm khusus.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317903.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Pengandar Pemindai

      Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

    • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

      Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

    • Cara Memindai ke PDF Dengan HP

      Banyak orang membeli pemindai untuk memindai dokumen serta foto. Dokumen yang dipindai ke komputer dapat disimpan dalam bentuk PDF dan juga foto seperti JPEG. Mampu memindai dokumen ke format PDF adalah keterampilan yang sangat membantu. Jika Anda menggunakan pemindai Hewlett Packard, ada cara untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com