whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menempatkan Dua Set Data pada Satu Grafik di Excel

Microsoft Excel menawarkan banyak jenis bagan untuk menggambarkan dua seri data dengan cara yang menarik secara visual. Tab "Sisipkan" pada pita perintah mencakup grup Bagan dengan 10 tipe bagan, termasuk "Pai," "Bar" dan "Permukaan." Misalnya, jika seri data Anda menyertakan nilai positif dan negatif, sampel pratinjau yang disarankan akan menyertakan kolom dan bagan garis. Excel juga memungkinkan Anda untuk memplot dua tipe bagan yang berbeda, seperti bagan kolom untuk seri data pertama dan bagan garis untuk seri kedua, pada bagan kombinasi untuk membantu membuat nilai-nilai ini bermakna untuk analisis Anda.

Langkah 1
Klik dan seret pada data lembar kerja yang ingin Anda bagan. Sertakan label baris dan kolom.

Langkah 2
Klik tab "Sisipkan" pada pita perintah, lalu klik tombol panah kecil di sudut kanan bawah grup Charts untuk membuka Insert Chart kotak dialog. Tab Bagan yang Disarankan akan menampilkan seri data yang Anda pilih dalam bagan sampel di panel utama. Grafik sampel lain akan ditampilkan di bilah samping. Jika Anda lebih suka melihat lebih banyak jenis bagan, klik tab "Semua Bagan" untuk melihat daftar jenis bagan di bilah samping. Contohnya termasuk "Kolom," "Baris," "Bar," "Area" dan "Kombo."

Langkah 3
Klik jenis bagan di bilah sisi untuk melihat pratinjau seri data Anda yang dikonversi ke jenis bagan itu . Misalnya, klik "Combo" di bilah samping Semua Bagan untuk menampilkan dua jenis bagan dalam satu area plot, seperti kolom dan bagan garis. Dalam contoh kombo ini, Anda memilih jenis bagan untuk setiap seri data di daftar turun bawah di bagian "Pilih Jenis Bagan dan Sumbu untuk Seri Data Anda".

Langkah 4
Klik “OK ”Untuk mengonversi dua seri data menjadi bagan di lembar kerja Anda.

Langkah 5
Klik di dalam area bagan untuk memunculkan pita Alat Bagan dan tab Desain dan Format untuk membantu Anda mengedit bagan. Tiga tombol akan ditampilkan di sebelah kanan bagan dengan tips layar: Elemen Bagan, Gaya Bagan, dan Filter Bagan. Misalnya, klik tombol "+" hijau untuk Elemen Bagan, lalu pilih "Tabel Data" untuk memasukkan data lembar kerja di bagian bawah bagan.
Tekan "Ctrl-S" untuk menyimpan lembar kerja ini.

Tips
Untuk mengubah jenis bagan, klik kanan area plot bagan untuk membuka daftar dan kemudian klik "Ubah Tipe Bagan" untuk membuka kotak dialog. Pilih jenis bagan yang disukai di sidebar lembar tab Bagan yang Disarankan atau lembar tab Semua Bagan untuk pratinjau. Klik "OK" untuk menutup kotak dialog dan memperbarui bagan Anda. Tekan "Ctrl-S" untuk menyimpan lembar kerja yang diperbarui ini.
Memperbarui data lembar kerja akan memperbarui data bagan.
Untuk memindahkan grafik di lembar kerja Anda, klik di dalam area grafik di luar area plot dan kemudian seret grafik ke posisi yang diinginkan. Misalnya, pindahkan bagan untuk memastikan tidak memblokir data lembar kerja.
Untuk mengubah ukuran bagan, klik di dalam bagan untuk menampilkan pegangan ukuran frame, lalu klik dan seret gagang untuk mengubah dimensi.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Excel 2013, Home & Business. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311749.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Meringkas Data dalam Excel

      Ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas di Microsoft Excel. Tiga cara berbeda untuk meringkas data pada spreadsheet Anda dengan cepat dan mudah tercantum di bawah ini. Asumsikan Anda memiliki kumpulan data Pelanggan, Tanggal, OldSales, NewSales dan Total di Baris 1. Langkah-langkah ini

    • Bagaimana Mengubah Sumbu Vertikal pada Bagan Excel Bar

      Microsoft Excel 2007 adalah perangkat lunak spreadsheet yang membantu Anda untuk mengurutkan dan mengklasifikasikan data dalam jumlah besar. Ini juga dapat membantu Anda dalam membuat grafik yang terlihat profesional, termasuk grafik batang. Grafik batang adalah grafik yang memiliki balok untuk

    • Bagaimana Mengonversi Excel ke Bagan Organisasi Visio

      Salah satu fitur yang membuat Excel dihargai adalah fungsi entri data yang fleksibel sementara Microsoft Visio dikenal karena kemampuan diagram yang kuat. Gabungkan kedua aplikasi Office dan Anda memiliki kemampuan untuk membuat bagan organisasi yang mengesankan. Anda dapat memasukkan judul dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com