whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Data dalam Akses

Jika Anda ingin menambahkan data di salah satu tabel Anda di aplikasi Microsoft Office Access, Anda dapat menjalankan kueri penambahan. Menggunakan kueri penambahan memungkinkan untuk menambahkan catatan baru ke tabel yang sudah ada di data Anda dengan menyalin bidang data. Menambahkan data Anda ke basis data Anda dapat sangat membantu ketika Anda ingin membuat tabel atau kueri baru yang didasarkan pada kriteria tabel atau kueri yang sudah ada.

Langkah 1
Buka aplikasi Microsoft Access dan klik tombol "Microsoft Office". Klik opsi "Open" dan pilih database yang berisi data yang ingin Anda tambahkan.

Langkah 2
Klik tombol "Open" dan file database akan terbuka. Klik tab "Buat" dan pilih opsi "Desain Kueri".

Langkah 3
Klik dua kali tabel atau kueri yang berisi data yang ingin Anda tambahkan, dan klik tombol "Tutup". Klik dua kali pada setiap bidang yang ingin Anda tambahkan di kotak dialog Desain Kueri.

Langkah 4
Klik tab "Desain" dan pilih opsi "Run". Klik tab "Beranda" dan pilih opsi "Tampilan Desain". Klik tab "Desain" dan pilih opsi "Tambah". Kotak dialog Tambah akan muncul.

Langkah 5
Klik opsi "Database Saat Ini" dan pilih tabel tujuan dari kotak Nama Tabel. Klik "OK" dan bidang yang ditambahkan akan muncul di baris Tambahkan ke.
Klik "Jalankan" untuk menjalankan kueri penambahan Anda kapan saja. Klik tombol "Microsoft Office" dan pilih "Simpan" untuk menyimpan semua perubahan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306312.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

    Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

  • Cara Membuat Kalender Dari Spreadsheet Data

    Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Docs Spreadsheets untuk membuat kalender memungkinkan Anda menghasilkan tampilan yang disesuaikan untuk manajemen proyek, pekerjaan sukarela atau kegiatan keluarga. Buat semua 12 bulan dalam lembar kerja tunggal atau buat masing-masing dala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com