whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyimpan File Pribadi di Dropbox

Saat Anda membuat folder atau mengunggah file ke akun Dropbox Anda, item yang Anda simpan bersifat pribadi secara default. Jika Anda memilih untuk berbagi folder dengan orang lain, item dalam folder itu tidak lagi pribadi. Demikian pula, file dan folder yang ditautkan dapat dilihat oleh siapa saja yang memiliki tautan. Mempelajari cara menentukan apakah folder Dropbox bersifat pribadi dan cara menghapus izin atau tautan berbagi akan membantu Anda memastikan bahwa file Anda hanya dapat diakses oleh Anda.

Menentukan Apakah File Privat
<

Langkah 1 - Buka situs web Dropbox (dropbox.com) dan klik tautan "Masuk". Masukkan alamat email dan kata sandi yang terkait dengan akun Anda dan klik "Masuk."

Langkah 2
Lihat daftar utama yang menunjukkan semua file dan folder Anda.
Lihat di "Jenis" kolom untuk menentukan apakah ada folder atau file Anda terdaftar sebagai Dibagikan.

Hapus Izin pada File atau Folder Bersama

Langkah 1
Buka situs web Dropbox (dropbox.com) dan klik tautan "Masuk". Masukkan alamat email dan kata sandi yang terkait dengan akun Anda dan klik "Masuk."

Langkah 2
Klik "Berbagi" di panel menu.

Langkah 3
Klik tombol Tautan "Opsi" dari file atau folder bersama yang ingin Anda jadikan pribadi.
Klik ikon "Gear" di sebelah orang yang ingin Anda hapus untuk mengakses menu pengaturan. Kemudian pilih "Kick Out." Ulangi langkah ini untuk menghapus anggota lain.

Hapus Tautan Berbagi Dari File atau Folder

Langkah 1
Buka situs web Dropbox (dropbox.com) dan klik "Masuk" " tautan. Masukkan alamat email dan kata sandi yang terkait dengan akun Anda dan klik "Masuk."

Langkah 2
Klik "Tautan" di panel menu.
Klik "X" di sebelah file atau folder tempat Anda ingin menghapus tautan. Pengguna tidak lagi dapat mengakses file atau folder menggunakan tautan yang sebelumnya mereka terima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311751.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Javascript Files

    JavaScript adalah bahasa pemrograman skrip yang populer. Ini banyak digunakan untuk membuat halaman web dinamis di Internet serta di banyak aplikasi komputer. Terlepas dari kesamaan nama, JavaScript tidak terkait dengan bahasa pemrograman Java. Menghapus file JavaScript biasanya diperlukan untuk men

  • Bagaimana Mengonversi Dokumen yang Dipindai ke File PDF

    Mengubah dokumen yang dipindai ke PDF membuatnya lebih mudah dibaca; Anda dapat menggulir dokumen daripada membuka setiap file gambar secara terpisah. Anda dapat mengonversi gambar ke PDF dengan perangkat lunak pindai-ke-PDF khusus atau hanya dengan Photo Printing Wizard di komputer Windows. Ing

  • Bagaimana Menghidupkan File-File Komputer JPG

    Banyak orang suka membuat animasi kecil yang mereka kirim dalam email ke teman dan keluarga atau digunakan di halaman web mereka. Kadang-kadang animasi ini didasarkan pada file JPG, seperti foto. Satu file JPG tidak dapat dianimasikan tanpa program yang mahal dan kompleks. Namun, serangkaian JPG dap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com