whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Grafik di Excel dengan Banyak Kolom

Spreadsheets adalah cara mengatur dan menganalisis data numerik. Setelah data mentah telah diatur, dapat diubah menjadi bagan dengan beberapa klik. Grafik dapat meringkas sejumlah besar informasi dan mendemonstrasikan tren secara instan. Bagan bertumpuk menunjukkan setiap seri dibagi menjadi beberapa kolom dan dapat ditampilkan secara numerik atau dalam persentase. Bagan bertumpuk yang paling umum digunakan adalah kolom; untuk contoh ini bagan 2-D yang ditumpuk akan digunakan.

Langkah 1
Masukkan data untuk bagan yang diinginkan ke dalam lembar bentang Excel. Beri judul setiap kolom atau baris sesuai kebutuhan.

Langkah 2
Sorot semua data yang ingin Anda sertakan dalam bagan. Untuk menyorot sel, klik mouse Anda, dan sambil menahan, seret untuk memasukkan semua informasi yang diinginkan.

Langkah 3
Klik tab "Sisipkan", dan di grup grafik, klik "Kolom." Pilih bagan kolom 2-D yang ditumpuk dan akan dihasilkan secara otomatis.

Langkah 4
Edit tata letak dan gaya bagan, beri label berbagai komponen dan edit ukuran bagan dengan mengklik pada bagan untuk menghasilkan tab alat bagan dengan tiga sub-tab desain, tata letak, dan format.
Simpan pekerjaan Anda dengan mengklik "File" lalu "Save As" dan sebuah jendela muncul. Masukkan nama untuk file dan klik "Simpan."

Tips
Informasi ini khusus untuk Microsoft Excel 2010, tetapi prinsip-prinsipnya dapat digunakan dalam program spreadsheet lainnya.
Luangkan waktu untuk bereksperimen dengan grafik yang berbeda untuk memastikan Anda telah memilih yang paling tepat. Situs Simpan pekerjaan Anda sesering mungkin.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer desktop atau laptop

  • Program spreadsheet (mis., Microsoft Excel 2010)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307042.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Bagan di MS Access 2007

      Microsoft Access adalah program pembuatan basis data yang merupakan bagian dari Microsoft Office Suite. Selain membuat basis data, ada sejumlah fungsi lain yang dapat dilakukan oleh program ini termasuk membuat grafik. Anda dapat membuat berbagai bagan dengan Access seperti diagram lingkaran dan dia

    • Cara Membuat Bagan Ringkasan di Excel

      Grafik ringkasan adalah representasi grafis dari tabel data ringkasan. Tabel ini memiliki setidaknya satu baris yang menggabungkan data numerik dari beberapa baris sebelumnya. Contoh bagan ringkasan adalah diagram lingkaran yang menunjukkan total penjualan satu perusahaan untuk kuartal terakhir,

    • Cara Menghitung Rumus Excel Dengan Beberapa Halaman

      Meskipun awalnya terlihat rumit, menghitung rumus di beberapa halaman di Excel sebenarnya cukup sederhana. Saat Anda membuat rumus dalam satu lembar kerja, Anda memasukkan referensi sel dalam rumus. Misalnya, untuk mendapatkan jumlah sel A1 dan B1 Anda memasukkan rumus \u003d SUM (A1: B1). Untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com