whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengubah Sumbu Vertikal pada Bagan Excel Bar

Microsoft Excel 2007 adalah perangkat lunak spreadsheet yang membantu Anda untuk mengurutkan dan mengklasifikasikan data dalam jumlah besar. Ini juga dapat membantu Anda dalam membuat grafik yang terlihat profesional, termasuk grafik batang. Grafik batang adalah grafik yang memiliki balok untuk mewakili data. Tab Alat Bagan Excel, yang terletak di pita (bilah alat atas), memberi Anda ratusan opsi untuk menyesuaikan grafik batang, termasuk penempatan, warna, isi, dan orientasi. Setelah membuat grafik batang di Excel, Anda bisa mengubah opsi sumbu vertikal pada bagan batang Anda menggunakan Alat Bagan.

Langkah 1
Klik pada sumbu vertikal grafik batang.

Langkah 2
Klik pada tab "Layout" di bawah "Chart Tools."

Langkah 3
Klik pada "Pemilihan Format." "Opsi Sumbu," memungkinkan Anda untuk mengubah opsi umum seperti interval antara tanda centang dan penempatan label sumbu. Misalnya, jika Anda ingin label sumbu vertikal muncul di depan bilah (berlawanan dengan yang duduk di tengah), klik tombol radio "Antara tanda centang" di bawah "Posisi Sumbu."

Langkah 4
Pilih penempatan untuk sumbu vertikal dari tab "Opsi Sumbu". Untuk sumbu vertikal di bawah grafik batang, pilih "rendah" dari menu tarik-turun di sebelah "Label sumbu." Untuk sumbu di atas bilah, pilih "Tinggi" dari menu tarik-turun.

Langkah 5
Klik pada tab "Isi" dari dalam jendela sembul "Format Pilihan" untuk memberikan Anda angka latar belakang atau isi. Klik pada tombol radio "Isi Gradien" untuk isian gradien, atau klik pada "Isi Padat" untuk latar belakang angka yang solid.
Ubah perataan teks dari horizontal (pembacaan melintasi) menjadi vertikal (pembacaan dari atas) ke bawah) dengan mengklik tab "pelurusan" dan memilih "Putar semua teks 90 derajat" dari kotak pilihan turun di sebelah "Arah teks." Anda juga dapat memilih sudut khusus dan mengatur margin dari dalam tab ini.

Kiat
Untuk mengubah angka aktual pada sumbu vertikal, klik pada sel yang relevan di lembar kerja (jangan klik pada grafik) dan ketik nomor baru. Excel akan memperbarui grafik untuk Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301605.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Mesin Pencari di Bilah Pencarian Firefox

    Dengan banyaknya mesin pencari yang tersedia saat ini, Anda mungkin ingin menyesuaikan Firefox dengan mesin pencari favorit Anda. Sesuai dengan fleksibilitas keseluruhannya, Firefox telah memungkinkan pengguna untuk mengubah mesin pencari di bilah pencarian Firefox. Apakah Anda ingin Google, Yah

  • Bagaimana Mengonversi Excel ke Bagan Organisasi Visio

    Salah satu fitur yang membuat Excel dihargai adalah fungsi entri data yang fleksibel sementara Microsoft Visio dikenal karena kemampuan diagram yang kuat. Gabungkan kedua aplikasi Office dan Anda memiliki kemampuan untuk membuat bagan organisasi yang mengesankan. Anda dapat memasukkan judul dan

  • Cara Mengubah Font di Header Blogger

    Header Blogger adalah bagian baris teratas yang membentang di halaman profil Anda dan berisi nama blog Anda bersama dengan teks deskripsi apa pun. Elemen ini secara otomatis menampilkan ukuran dan warna jenis default, tetapi Anda dapat mengubahnya jika ternyata desainnya tidak sesuai dengan tata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com