whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Wanita Dibandingkan dengan Grafik Batang Pria di Excel

Microsoft Excel adalah alat spreadsheet yang kuat yang dapat Anda gunakan untuk mengelola, menghitung dan menampilkan data. Sangat mudah untuk membuat grafik batang yang membandingkan dua set data yang diambil dari pria dan wanita. Setelah Anda memasukkan data pria dan wanita ke dalam kolom terpisah, Anda dapat menghitung rata-rata setiap set data. Kemudian Anda dapat secara visual membandingkan rata-rata yang dihasilkan dalam bagan batang Excel.

Langkah 1
Jalankan aplikasi Microsoft Excel spreadsheet.

Langkah 2
Ketik "Wanita" dan "Pria" ke dalam header kolom yang terletak di sel A1 dan B1.

Langkah 3
Ketikkan data untuk semua pengamatan wanita di dalam sel di bawah kolom "Wanita". Ketik data untuk semua pengamatan pria dalam sel di bawah kolom "Pria".

Langkah 4
Pilih sel dalam kolom A1 yang terletak di bawah data yang dimasukkan terakhir.

Langkah 5
Ketikkan yang berikut di dalam sel: \u003d AVERAGE (A2: A20) Ganti alamat sel yang sesuai dengan sel yang berisi data kolom A.

Langkah 6
Tekan "Enter." Rumus menghitung rata-rata semua entri di kolom A.

Langkah 7
Klik kanan sel di kolom A yang berisi rumus AVERAGE dan klik "Salin" di menu.

Langkah 8
Klik kanan sel yang berdekatan di kolom B dan klik "Tempel" di menu. Sel mengembalikan rata-rata semua entri di kolom B.

Langkah 9
Sorot dua sel yang berisi rumus AVERAGE.

Langkah 10
Klik "Sisipkan" tab di pita menu, dan kemudian klik ikon "Bar" dan pilih jenis tampilan dari menu drop-down. Excel membuat bagan batang baru yang berisi data pria dan wanita Anda.

Langkah 11
Klik area bagan untuk mengaktifkan "Alat Bagan" di pita menu.
Klik tab "Tata Letak" untuk sesuaikan bagan Anda. Tab ini berisi ikon untuk menambahkan judul bagan dan sumbu, menambahkan legenda, dan memberi label data Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307774.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Meringkas Data dalam Excel

    Ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas di Microsoft Excel. Tiga cara berbeda untuk meringkas data pada spreadsheet Anda dengan cepat dan mudah tercantum di bawah ini. Asumsikan Anda memiliki kumpulan data Pelanggan, Tanggal, OldSales, NewSales dan Total di Baris 1. Langkah-langkah ini

  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

  • Cara Menggunakan Excel di Economics

    Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com