whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Judul Kolom di Excel 2007

Excel 2007 memungkinkan Anda memformat sel untuk memberi tampilan khusus spreadsheet. Judul kolom membantu memberi label data kolom. Judul kolom yang Anda buat berbeda dari tajuk kolom Excel yang melacak data. Tab "Beranda" mencakup perintah pemformatan seperti font dan perataan. Anda dapat mengubah gaya dan format judul untuk membantu menjadikan spreadsheet Anda lebih teratur dan mudah dibaca.

Buka lembar kerja Excel.

Klik pada sel di atas kolom. Sel yang dipilih akan menampilkan garis hitam pekat. Header kolom dan baris akan berubah ke warna yang berbeda.

Masukkan judul kolom.

Edit atau format judul untuk tampilan kustom. Misalnya, Anda dapat mengubah font, warna font, ukuran, dan perataan. Klik pada tab "Beranda" dan gunakan perintah di grup "Font" dan "Alignment" untuk mengubah format judul kolom Anda.

Simpan lembar kerja.

Kiat

Jika tidak ada ruang di atas kolom, masukkan baris baru untuk judul kolom Anda. Klik sel yang menahan entri pertama kolom. "Sisipkan" di grup "Sel". Baris baru muncul di atas kolom. Data akan bergerak ke bawah satu baris. Masukkan judul di baris baru.

Anda dapat membuat sel yang digabungkan yang memungkinkan Anda memasukkan satu judul yang memanjang di bagian atas dua atau lebih kolom. Klik tab "Beranda", lalu klik dan seret untuk memilih dua atau lebih sel. Klik tombol "Gabung & Tengah" pada grup "Alignment" pada Pita perintah. Sel-sel akan bergabung untuk membentuk sel yang lebih besar. Masukkan judul di sel yang digabungkan ini. Anda dapat mengubah font dan perataan dengan mengklik perintah "Font" dan "Alignment" pada tab "Beranda".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313006.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

  • Cara Membuat Perhitungan Six Sigma di Excel

    Sekolah pengukuran dan perencanaan produktivitas yang dikenal sebagai Six Sigma bertujuan untuk memproses data proyek menjadi tingkat kualitas yang dapat diukur berdasarkan faktor-faktor tertentu. Perhitungan yang digunakan dalam analisis Six Sigma sangat berbobot terhadap studi frekuensi cacat pada

  • Cara Membuat Spreadsheet 6 Kolom di Excel

    Excel adalah aplikasi spreadsheet Microsoft yang sangat populer dan banyak digunakan. Program ini efektif untuk memasukkan, melacak, dan memanipulasi data. Dengan begitu banyak bisnis dan individu yang menggunakan dan bertukar file Excel, Anda mungkin memutuskan bahwa penting untuk mendapatkan s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com