whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Spreadsheet 6 Kolom di Excel

Excel adalah aplikasi spreadsheet Microsoft yang sangat populer dan banyak digunakan. Program ini efektif untuk memasukkan, melacak, dan memanipulasi data. Dengan begitu banyak bisnis dan individu yang menggunakan dan bertukar file Excel, Anda mungkin memutuskan bahwa penting untuk mendapatkan setidaknya pemahaman dasar tentang cara menggunakan program ini. Membuat dasar, spreadsheet enam kolom adalah permulaan.

Langkah 1
Luncurkan Excel dan klik menu "File" (pengguna Excel 2007 klik pada tombol Office.) Dari drop -menu yang muncul, pilih "Baru." Klik pada "Buku Kerja Kosong."

Langkah 2
Gunakan mouse Anda untuk menempatkan kursor di sel yang terletak di kolom dan baris pertama, yang ditunjuk sebagai "A1." Perhatikan "A" di tajuk kolom di atas sel dan "1" di penanda baris di sebelah kiri sel.

Langkah 3
Ketik dalam tajuk untuk kolom pertama spreadsheet Anda , dan tekan Enter pada keyboard Anda. Misalnya, jika spreadsheet Anda berisi informasi pelanggan, Anda dapat mengetikkan "Nama Pelanggan" sebagai judul kolom pertama.

Langkah 4
Posisikan kursor Anda di bagian atas kolom kedua (B1) dan Lanjutkan proses ini untuk sisa empat judul kolom dalam sel B3 hingga B6. Dalam contoh kami, Anda mungkin menggunakan judul seperti "Alamat," Nomor Telepon, "dan" Email. "

Langkah 5
Posisikan kursor Anda di dalam sel tepat di bawah judul kolom pertama (A2) Ketik potongan data pertama yang sesuai dengan tajuk kolom di atasnya dan tekan "Enter." Pada contoh kami, Anda dapat mengetikkan "Smith, John."

Langkah 6
Posisikan kursor Anda di sel di bawah tajuk kolom kedua (B2). Ketik data yang sesuai dengan tajuk kolom itu dan entri yang Anda buat dalam sel A2. Lanjutkan proses ini untuk sel B2 hingga B6.

Langkah 7
Tambahkan semua sisa data Anda ke spreadsheet dengan memposisikan kursor Anda di kolom pertama, tepat di bawah sel yang sebelumnya diisi, dan memasukkan data di sepanjang baris.
Klik pada menu "File" (pengguna Excel 2007) "Save As." Ketikkan nama deskriptif untuk file buku kerja Anda, dan pilih folder untuk menyimpan file tersebut. Klik "OK" untuk biarkan pekerjaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301889.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

  • Cara Membuat Urutan di Excel

    Salah satu fitur program spreadsheet seperti Microsoft Excel adalah mereka dapat menyimpan banyak pengetikan berulang. Jika Anda memiliki spreadsheet yang berisi data berulang seperti hari dalam seminggu atau daftar nama, Anda dapat menggunakan IsiOtomatis untuk mengetik urutan satu kali dan men

  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com