whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Paragraf di Excel

Microsoft Excel efektif sebagai pembuat angka yang kuat dan kuat untuk sebagian besar pengguna, tetapi kisi-kisi dan sel dalam spreadsheet dapat dengan mudah mendukung karakter lain juga. Anda bisa mengetik data teks dalam Excel, membuat kalimat atau paragraf standar dengan beberapa baris kalimat. Namun, saat Anda mengetik atau menempelkan kata ke dalam sel, program spreadsheet mungkin tidak menampilkan kalimat dan paragraf yang tampak normal yang muncul secara otomatis di program berbasis dokumen lainnya. Meskipun demikian, Anda dapat mendorong Excel melampaui afinitasnya untuk angka, dengan membuat sel berfungsi seperti pengolah kata untuk paragraf Anda dalam spreadsheet.

Buka Excel ke lembar kerja yang akan menggunakan paragraf.

Klik pada sel tunggal yang akan menyimpan paragraf. Klik kanan dan kemudian pilih "Format Sel" dari menu, membuka kotak dialog. Pilih tab "Alignment" di kotak dialog. Klik "OK." Catat alamat sel, seperti "A1" untuk sel pertama di sudut kiri atas.

Pindahkan kursor ke bagian atas kolom yang membahas sel yang dipilih dengan huruf (A, B, C. ..) Klik huruf kolom, yang menyoroti sementara semua sel dalam kolom. Klik kanan huruf kolom. Pilih "Lebar Kolom" dari menu, buka kotak dialog lain. Ketikkan angka yang lebih besar dari nilai yang ada, seperti "50," untuk menambah lebar kolom. Klik "OK." Ulangi langkah ini sampai Anda mencapai lebar paragraf yang disukai.

Klik dua kali sel. Ini memilih sel dan mengaktifkan kemampuan untuk mengedit di dalam sel. Mulailah mengetik paragraf Anda. Tekan "Enter" setelah Anda memasukkan semua data; Excel akan menampilkan teks sebagai paragraf.

Kiat

Gunakan fitur dan fungsi pada tab "Angka," "Font" dan "Alignment" di kotak dialog Format Cells untuk lebih memengaruhi tampilan keseluruhan paragraf.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101316789.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

  • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

    Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

  • Cara Membuat Fahrenheit Masuk di Excel

    Microsoft Excel memberi Anda opsi untuk semua jenis database, mulai dari anggaran hingga milis hingga hasil survei. Mengetahui beberapa trik keyboard dapat membuat pekerjaan yang Anda lakukan di Excel berjalan lebih cepat dan terlihat lebih profesional. Simbol derajat (°) bisa menjadi yang sulit

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com