whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang CCcam di DreamBox

Dreambox adalah nama merek dari beragam satelit Linux dan set-top box digital yang tersedia di seluruh Eropa. Anda dapat menginstal berbagai jenis perangkat lunak pada Dreambox tergantung pada fungsi spesifik yang Anda inginkan. Salah satunya adalah CCcam, perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk mengakses paket saluran TV baru dan berbeda.

Langkah 1
Boot Dreambox Anda dan pilih saluran apa pun. Tekan tombol biru pada remote control Anda untuk memunculkan menu "Common Interface". Pilih "Addons" dengan menekan tombol "2" pada remote control Anda.

Langkah 2
Pilih "Unduh dan Instal" pada jendela yang muncul dan gulir ke bawah ke "CCcam 2.0.4 Unduh Lengkap. " Pilih untuk mulai mengunduh CCcam.

Langkah 3
Pilih "Ya" ketika ditanya, "Apakah Anda yakin ingin menginstal addon ini?" Tekan tombol "Keluar" pada remote Anda dan pilih "cam-config" pada menu yang muncul. Pilih "CCcam-Config 2.04" pada menu yang muncul, lalu jawab "Ya" lagi ketika ditanya, "Apakah Anda yakin ingin menginstal addon ini?"

Langkah 4
Keluar dari "Addons" layar dan muat Pusat Kontrol Dreambox di komputer Anda dengan mengklik dua kali ikonnya. Hubungkan komputer Anda dengan Dreambox. Ini harus terjadi secara otomatis; jika tidak, cukup klik tombol "Hubungkan kembali". Klik tab "FTP", pilih "/var /etc" dan sorot "CCcam.cf" "di jendela sebelah kiri. Klik kanan file dan pilih" Edit. "Ganti file ini dengan yang baru saja Anda unduh, tutup editor dan pilih "Ya" pada prompt.

Langkah 5
Keluar dari Pusat Kontrol Dreambox Anda dan tekan lagi tombol biru pada kendali jarak jauh Anda. Tekan tombol volume pada kendali jarak jauh Anda sampai "CCcam-2.0 .4 "muncul di bagian atas menu. Pilih" Auto-Cam Enable "dan" Auto-Cam Setup, "kemudian ubah" Default Cam "pada menu tarik-turun ke" CCcam-2.0.4. "
Tekan "Keluar" pada remote Anda berulang kali hingga semua menu ditutup. Reboot Dreambox Anda. CCcam sekarang akan diinstal dan berjalan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307781.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

  • Cara Memasang Pengandar Pemindai

    Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com