whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Perhitungan Six Sigma di Excel

Sekolah pengukuran dan perencanaan produktivitas yang dikenal sebagai Six Sigma bertujuan untuk memproses data proyek menjadi tingkat kualitas yang dapat diukur berdasarkan faktor-faktor tertentu. Perhitungan yang digunakan dalam analisis Six Sigma sangat berbobot terhadap studi frekuensi cacat pada produk atau layanan tertentu. Microsoft Excel adalah alat serbaguna untuk menangani berbagai perhitungan, termasuk Six Sigma. Program ini dapat dengan mudah memanipulasi variabel dalam analisis Six Sigma untuk memberikan pengukuran yang tepat dari kemungkinan keberhasilan suatu proyek. Ini adalah tugas yang mudah di Excel bahwa siapa pun yang terlatih dalam Six Sigma dapat segera mengimplementasikan.

Langkah 1
Unduh spreadsheet kalkulator Six Sigma untuk Excel (Lihat Referensi). Lembar kerja gratis ini telah diformat untuk memanfaatkan fungsi statistik Excel untuk analisis Six Sigma.

Langkah 2
Klik dua kali spreadsheet yang diunduh. Program akan terbuka di Microsoft Excel. Lembar kerja sederhana yang berisi variabel perhitungan Six Sigma kunci akan muncul.

Langkah 3
Masukkan total peluang untuk kerusakan dalam sel C6 dari kalkulator Six Sigma. Ini mengacu pada jumlah total kesempatan di mana produk atau layanan dapat mengalami kualitas di bawah standar keseluruhan. Misalnya, serangkaian pembuatan 1.000 produk identik akan menawarkan 1.000 peluang untuk timbulnya cacat.

Langkah 4
Masukkan jumlah sebenarnya dari kerusakan yang diamati dalam sampel data dalam sel C7. Misalnya, uji coba 1.000 produk mungkin telah menghasilkan 12 cacat.
Pelajari analisis Six Sigma berdasarkan dua variabel input. Hanya sel C6 dan C7 yang membutuhkan input pengguna. Informasi yang tersisa pada spreadsheet secara otomatis dihitung menggunakan rumus statistik berdasarkan jumlah peluang cacat dan jumlah cacat aktual. Hasil ini termasuk tingkat kegagalan, tingkat keakuratan, tingkat Sigma dan tingkat Sigma jangka panjang.

Kiat
Seperti tercantum dalam spreadsheet Excel, kalkulator Six Sigma memperhitungkan jangka panjang peningkatan 1,5 di tingkat Sigma. Ini adalah praktik standar industri. Formula itu sendiri direvisi untuk menambahkan 1,5 ke perhitungan statistik untuk sampai pada angka ini.

Item yang Anda perlukan

  • Akses internet
  • Spreadsheet kalkulator Six Sigma


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301793.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Menghubungkan VB ke Excel

      Sangat mudah untuk mempelajari cara menyambungkan dan menggunakan Visual Basic (VB) di dalam aplikasi Microsoft Excel. VB adalah alat yang sangat baik untuk mengotomatisasi tindakan berulang di Excel seperti memformat teks dan membangun tabel - Anda bahkan dapat membuat tombol dan formulir tindakan

    • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

      Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com