whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Tautan Saat Mencetak Dengan CutePDF

Tersedia dalam versi gratis dan berbayar, CutePDF mengonversi dokumen yang dibuat dalam Microsoft Word, Excel atau aplikasi lain - dan tautan yang terkait - ke dalam format PDF dalam beberapa cara sederhana langkah-langkah.

Langkah 1
Buat dokumen Anda. Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi. CutePDF berfungsi dengan aplikasi apa pun, karena terjemahan PDF terjadi ketika fungsi "Cetak" diaktifkan.

Langkah 2
Buat tautan apa pun yang diperlukan di dalam dokumen Anda. Jika Anda bekerja dengan Word, Excel atau aplikasi Microsoft Office lainnya, buat hyperlink dengan menyorot teks yang Anda inginkan menjadi tautan, dan menekan "CTRL + K" atau dengan mengklik kanan dan memilih "Hyperlink" dari drop-down Tidak bisa. Masukkan alamat tautan, buat perubahan yang diperlukan pada teks tampilan dan klik "OK."

Langkah 3
Konversi dokumen Anda. Klik "File" dan "Print." Pilih "CutePDF" sebagai printer Anda dan klik "OK."
Simpan file PDF Anda. Setelah Anda menyelesaikan Langkah 3, dialog "Simpan Sebagai" akan ditampilkan. Pilih lokasi file dan masukkan nama file yang sesuai. Klik "OK."

Peringatan

  • Hyperlink yang dibuat dalam dokumen Microsoft Word tidak selalu muncul dalam file PDF yang dihasilkan oleh CutePDF edisi gratis. Masalah ini umumnya terjadi ketika hyperlink membungkus lebih dari dua baris atau lebih. Menurut dukungan teknis CutePDF, tidak ada solusi untuk masalah ini.

    Item yang Anda butuhkan

  • Microsoft Word, Excel atau aplikasi pembuatan dokumen lainnya
  • CutePDF


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307643.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

      Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

    • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

      Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

    • Cara Membuat File PDF dari Logo

      Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com