whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Peragaan Slide Dengan Adobe PDF File

Format Dokumen Portabel (PDF) Adobe memungkinkan pembuat dokumen untuk mendistribusikan tata letak tetap, konten yang tidak dapat diedit pada berbagai sistem operasi dan platform. Selama komputer telah menginstal perangkat lunak Adobe Reader gratis, file PDF dapat dilihat dan dicetak dengan tepat dalam format yang dimaksudkan penulis. Adobe Reader juga memiliki pengaturan tampilan bermanfaat yang memungkinkan pengguna menampilkan konten file PDF apa pun sebagai tayangan slide. Mengaktifkan pengaturan cepat setelah Anda tahu di mana mencarinya.

Langkah 1 - Buka Adobe Reader.

Langkah 2
Klik "File" di bilah menu atas lalu pilih "Buka." Temukan file PDF yang ingin Anda lihat sebagai tayangan slide dan kemudian klik dua kali ikonnya untuk membukanya.

Langkah 3
Klik "Lihat" di bilah menu atas dan kemudian pilih "Layar Penuh Opsi mode ".

Langkah 4
Navigasi dari satu layar ke layar lainnya dengan menekan tombol panah kanan untuk bergerak maju dan tombol panah kiri untuk bergerak mundur. Setiap halaman file PDF Anda mewakili satu slide dalam format ini.
Tekan tombol "Esc" begitu Anda mencapai akhir slide show untuk menutup mode Layar Penuh dan kembali ke antarmuka Adobe Reader yang normal.

Tip
Tingkatkan ukuran tampilan file PDF dalam mode Layar Penuh dengan menekan tombol "Ctrl" dan "+" secara bersamaan. Kurangi ukuran dengan menekan "Ctrl" dan "-" secara bersamaan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302304.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File PDF dari Logo

    Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

  • Cara Membuka File PDF Dengan Adobe

    Adobe Systems adalah produsen perangkat lunak yang telah membuat banyak program pengeditan dokumen dan multimedia. PDF (Portable Document Format) adalah jenis format dokumen yang populer yang dibuat oleh Adobe. Anda akan menemukan banyak makalah dan formulir online yang dapat diunduh dalam forma

  • Cara Melihat File Dengan Ekstensi PS di Komputer Windows

    Ekstensi file .ps dapat berupa satu dari tiga hal: file Adobe PostScript, file ACDSee Photo Manager 2009, atau file terkait Microsoft Works. Untuk melihat file .ps, Anda akan mengetahui mana dari ketiga jenis file .ps ini, dan kemudian menentukan program yang kompatibel dengan Windows yang dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com