whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat File Sendiri Tabs

Membuat tab file dapat dilakukan dengan menggunakan templat yang tersedia online dan di komputer Anda. Templat membuat proses lebih mudah karena Anda dapat menggunakan format pra-desain dan menambahkan data Anda sendiri. Setelah data Anda ditambahkan, yang perlu dilakukan hanyalah mencetak atau menyimpan label untuk digunakan di masa mendatang. Memanfaatkan templat memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk konten daripada mencoba merancang tab dari awal.

Microsoft Word

Langkah 1
Buka Microsoft Word 2007. Akses galeri templat " dan mengklik opsi "New". Ketik "Tab" di jendela pencarian templat dan tekan tombol "Enter". Microsoft Word akan menampilkan daftar templat tab file yang tersedia.

Langkah 2
Tinjau tab file dengan menggunakan tombol "Page Up" dan "Page Down" pada keyboard. Ketika Anda menemukan templat tab file yang ingin Anda gunakan, pilih dan klik tombol "Unduh". Templat tab file diunduh ke komputer Anda.
Tambahkan data Anda ke templat dengan mengetikkan informasi default yang disediakan. Simpan perubahan Anda dengan mengklik ikon "Simpan" di Bilah Alat Akses Cepat.

Dokumen Google

Langkah 1
Buka situs web "Dokumen Google". Akses file template dengan mengklik tombol "Buat Baru". Pilih "Dari Templat." Di jendela pencarian, ketik "tab." Google akan menampilkan semua templat yang terkait dengan pencarian tab.

Langkah 2
Tinjau templat tab file yang ingin Anda gunakan dengan mengklik tautan "Pratinjau". Gunakan templat tab file dengan mengklik tombol "Gunakan templat ini". Templat terbuka.
Edit templat dengan mengetik informasi label Anda di atas data templat default. Simpan perubahan Anda dengan mengklik "File" dan "Simpan."

Label Online Avery

Langkah 1 - Akses situs web label Avery. Pilih kategori "Pembagi dan Tab". Pilih nomor produk atau deskripsi yang sesuai dengan jenis tab file yang Anda buat. Klik "Selanjutnya."

Langkah 2
Pilih kategori dari daftar yang disediakan. Pilih desain dari gambar yang disediakan. Klik "Next." Pilih jumlah tab file yang Anda rencanakan untuk dicetak. Jika Anda berencana untuk menyusunnya selama pencetakan, centang opsi "Susun". Klik "Selanjutnya."
Tambahkan teks ke tab file Anda. Jika perlu, tambahkan atau modifikasi grafik dengan menjelajahi komputer Anda dan memilih gambar. "Next."", 3, [[Pratinjau tab file. "Next."", 3, [[Cetak label dengan mengklik tombol "Print Your Project". Simpan label Anda dengan mengklik tombol "Save Your Project".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304663.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

    Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

  • Cara Membuat Hyperlink di File PDF

    Anda tidak dapat menggunakan Acrobat Reader gratis untuk menambahkan hyperlink ke PDF, tetapi beberapa editor PDF gratis atau murah akan melakukan pekerjaan untuk Anda, atau Anda dapat membeli standar emas, Adobe Acrobat. Alat gratis sangat bervariasi, dan banyak yang tidak mendukung kemampuan untuk

  • Cara Membuat Template Buklet CD

    Menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat buklet dasar untuk dimasukkan ke dalam case CD Anda. Menyiapkan buklet membutuhkan waktu dan konsentrasi, tetapi upaya awal Anda membuahkan hasil ketika Anda menyimpan buklet sebagai templat. Anda dapat memodifikasi judul, menambahkan lirik dan teks

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com