whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat File PDF Multipage

Portable Document Format (PDF) dibuat oleh Adobe untuk memungkinkan pertukaran tata letak yang diperbaiki, file dokumen yang tidak dapat diedit di berbagai sistem operasi dan platform. Menggunakan Adobe Reader, hampir semua komputer dapat melihat dan mencetak file PDF menggunakan konten dan tata letak yang ditentukan oleh penulis. Selama Anda memiliki program Adobe Acrobat yang terinstal di komputer Anda, Anda dapat membuat file PDF multipage sendiri, baik di dalam aplikasi yang Anda pilih atau dengan menyatukan beberapa PDF menggunakan fungsi tata letak halaman Acrobat.

Dari Aplikasi

Langkah 1
Buka aplikasi tempat Anda ingin membuat PDF. Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Publisher adalah tiga program yang biasa digunakan untuk membuat dokumen PDF.

Langkah 2
Pilih opsi menu yang memungkinkan Anda mengirim dokumen ke printer. Ini biasanya "File" dan kemudian "Print." Ketika kotak dialog Print muncul di layar, klik menu drop-down yang berisi nama printer dan pilih opsi "Adobe PDF". Klik "OK."
Pilih lokasi penyimpanan dan beri nama file PDF di kotak dialog yang dihasilkan. Klik "Simpan" setelah melakukannya untuk membuat PDF. Selama dokumen asli Anda berisi konten pada banyak halaman, demikian juga file PDF Anda yang baru dibuat.

Di Adobe Acrobat

Langkah 1 - Buka Adobe Acrobat.

Langkah 2
Klik "File" di bilah menu atas dan kemudian pilih "Open." Temukan file PDF yang berisi halaman pertama, atau grup halaman pertama, lalu klik dua kali ikonnya untuk membukanya.

Langkah 3
Klik "Dokumen" di bilah menu atas dan pilih "Sisipkan Halaman. " Di kotak dialog yang dihasilkan, cari file PDF yang berisi halaman berikutnya yang ingin Anda tambahkan ke PDF asli Anda, lalu klik dua kali ikonnya.

Langkah 4
Pilih "Setelah" dari menu drop-down di kotak dialog yang mengikuti dan kemudian klik "OK." Halaman dari file PDF yang Anda pilih pada langkah sebelumnya ditambahkan langsung setelah halaman yang terkandung dalam file asli yang Anda buka pada Langkah 2.
Klik "File" di bilah menu atas dan kemudian pilih "Simpan" untuk mengonfirmasi Anda mengubah dan menyimpan file PDF multi halaman baru Anda.

Tip
Dalam banyak aplikasi seperti Word dan Excel, Anda juga dapat membuat PDF dengan memilih "File" dan kemudian "Save As," lalu pilih " PDF "dalam daftar Simpan sebagai Tipe.

Item yang Anda butuhkan

  • Adobe Acrobat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302307.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat File PDF Dari Buku

      Membuat salinan PDF dari buku cetak Anda bisa menjadi proses yang berharga, jika memakan waktu. Hasilnya akan menjadi replika portabel yang dapat dibaca dari buku yang dapat Anda akses di komputer mana pun dengan Adobe Acrobat Reader. Petunjuk ini ditulis dengan Adobe Acrobat 9. Meskipun fungsi

    • Cara Membuat File PDF dari Logo

      Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

    • Bagaimana Mengonversi .Xsn ke .Pdf

      Ekstensi file .xsn mengidentifikasi file formulir templat yang digunakan oleh Microsoft Infopath, program desain formulir dan pembuatan. Ini hanya digunakan pada sistem operasi berbasis Windows. Ekstensi file .pdf mengidentifikasi file Format Dokumen Portabel yang digunakan oleh Adobe Systems. F

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com