whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membakar CD Dengan Audacity

File audio yang Anda edit dengan Audacity tidak akan banyak gunanya hanya dengan duduk sebagai file mentah di komputer Anda - jadi jika Anda ingin membaginya dengan dunia, Anda Anda harus menyimpannya sebagai tipe file yang siap diekspor. Audacity tidak memiliki fungsi membakar CD di dalam perangkat lunak, tetapi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan file audio dalam format yang mudah dikenali oleh program-program pembakar CD standar.

Langkah 1
Buka Audacity lalu buka proyek Anda dengan mengklik "File" dari menu atas, lalu klik "Open." Pilih file proyek Anda dan klik "Open."

Langkah 2
Temukan kotak "Project Rate" di kiri bawah jendela Audacity - dengan proyek Anda yang terbuka, tentu saja. Jika laju proyek tidak ditetapkan pada "44100 Hz," klik kotak untuk menyesuaikannya dengan laju itu.

Langkah 3
Tambahkan trek stereo jika rekaman Anda belum memilikinya. Menurut manual Audacity, beberapa perangkat lunak pembakar CD tidak akan berfungsi jika Anda tidak memiliki trek stereo, meskipun ini tidak terjadi jika Anda menggunakan iTunes atau Toast untuk membakar CD. Untuk menambahkan trek stereo, klik "Tracks" dari menu atas dan kemudian klik "Add New" lalu klik "Stereo Track." Baris lagu kedua akan muncul di bawah lagu pertama Anda, tetapi tidak harus memiliki audio.

Langkah 4
Klik "File" dari menu atas lalu klik "Ekspor."

Langkah 5 - Pilih "WAV (Microsoft) menandatangani PCM 16 bit" dari pemilih "Save File as Type". Identifikasi lokasi di mana Anda ingin file yang diekspor disimpan dari menu "Save In". Ketikkan nama file di kotak "Nama file".
Klik "Simpan." File Anda sekarang disimpan dalam format yang akan dikenali program pembakaran CD.

Kiat
Untuk membakar CD Anda, buka program pembakaran CD seperti Windows Media Player, iTunes, Toast atau Nero. Buat proyek baru, seret file yang Anda buat di Audacity ke daftar proyek, lalu masukkan CD ketika diminta. Catatan penting lainnya: Windows Media Player 11 mungkin mengharuskan Anda memutar file WAV sebelum Anda dapat membakarnya. Jika Anda melihat pesan kesalahan ketika Anda mencoba untuk membakar file Anda, cari file audio di antara file dan folder Anda dan klik dua kali untuk membuka dan memainkannya; lalu coba bakar itu.
Jika Anda menggunakan Audacity pada komputer Mac, proses Anda untuk menyimpan file Anda akan sedikit berbeda dari proses yang dijelaskan di sini, tetapi dasar-dasarnya sama: pastikan file disimpan sebagai 44100 Hz kemudian klik "File "dan kemudian" Ekspor "untuk menyimpan file sebagai file WAV 16-bit.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengedit audacity
  • Perangkat lunak pembakar CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303446.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

      Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    • Cara Memperbaiki Ekstensi File

      Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com