whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat File PDF dari Logo

Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adalah singkatan dari Portable Document Format. Ini berarti bahwa logo PDF Anda akan lebih mudah diakses oleh orang-orang yang tidak memiliki perangkat lunak yang sama dengan yang Anda gunakan untuk membuat logo. Membuat file PDF juga tidak mahal. Anda tidak perlu menghabiskan satu dolar untuk perangkat lunak untuk mengubah logo Anda menjadi file PDF yang serbaguna.

Langkah 1
Temukan beberapa freeware yang memungkinkan Anda membuat file PDF dari dokumen ( lihat tautan di Sumber). Aplikasi gratis ini juga dapat ditemukan dengan mudah dengan pencarian "penulis PDF." Ada banyak aplikasi gratis, jadi jangan bayar untuk perangkat lunak PDF atau pemutakhiran freeware PDF, karena Anda tidak perlu membuatnya untuk membuat file PDF dari logo.

Langkah 2
Unduh freeware ke komputer Anda. Periksa untuk melihat apakah ada sesuatu yang disertakan dengan freeware yang tidak Anda inginkan. Jika demikian, hapus centang opsi itu atau unduh freeware PDF Anda dari sumber lain.

Langkah 3
Instal freeware penulis PDF. Nyalakan kembali komputer Anda jika diminta oleh penginstal.

Langkah 4
Buka aplikasi tempat Anda membuat logo, dan buka logo. Buka menu "Cetak". Pilih penulis PDF sebagai printer.
Cetak logo Anda. Alih-alih mencetak secara fisik ke printer, itu akan "mencetak" ke dokumen PDF, yang kemudian dapat Anda buka, simpan dan gunakan seperlunya. Setiap kali Anda perlu membuat dokumen PDF untuk alasan apa pun, yang perlu Anda lakukan adalah memilih penulis PDF sebagai printer Anda.

Kiat
Setelah Anda mencetak logo PDF Anda, periksa untuk memastikan Jika tidak, Anda mungkin lupa bahwa Anda telah memilih penulis PDF sebagai printer Anda, dan menjadi bingung ketika dokumen Anda gagal dicetak seperti biasa.

Item yang Anda butuhkan

  • penulis PDF freeware


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301660.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat File PDF Dari Buku

      Membuat salinan PDF dari buku cetak Anda bisa menjadi proses yang berharga, jika memakan waktu. Hasilnya akan menjadi replika portabel yang dapat dibaca dari buku yang dapat Anda akses di komputer mana pun dengan Adobe Acrobat Reader. Petunjuk ini ditulis dengan Adobe Acrobat 9. Meskipun fungsi

    • Bagaimana Mengonversi .Xsn ke .Pdf

      Ekstensi file .xsn mengidentifikasi file formulir templat yang digunakan oleh Microsoft Infopath, program desain formulir dan pembuatan. Ini hanya digunakan pada sistem operasi berbasis Windows. Ekstensi file .pdf mengidentifikasi file Format Dokumen Portabel yang digunakan oleh Adobe Systems. F

    • Cara Membuat Peragaan Slide Dengan Adobe PDF File

      Format Dokumen Portabel (PDF) Adobe memungkinkan pembuat dokumen untuk mendistribusikan tata letak tetap, konten yang tidak dapat diedit pada berbagai sistem operasi dan platform. Selama komputer telah menginstal perangkat lunak Adobe Reader gratis, file PDF dapat dilihat dan dicetak dengan tepat da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com