whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

SFW File Extension

Melihat melalui beberapa folder file foto lama atau memilah-milah koleksi floppy disk Anda yang telah memfosil, Anda mungkin menemukan beberapa file yang tidak dapat dibuka dengan ekstensi ".sfw". Peninggalan-peninggalan ini dari masa lalu datang dari perusahaan film tertutup dan dapat dikonversi ke file gambar biasa.

File SFW
File SFW adalah file gambar digital, seperti jpeg atau gif. Tidak seperti jenis file yang lebih umum, format file SFW tidak didukung secara luas oleh perangkat lunak grafis. Hanya ada beberapa aplikasi perangkat lunak yang dapat membuka dan bekerja dengan file SFW. Formatnya adalah milik, dimiliki oleh perusahaan Seattle FilmWorks. Praktik perusahaan sering melibatkan pelepasan media dalam bentuk yang hanya bisa dikembangkan atau dibuka menggunakan produknya sendiri.

Seattle FilmWorks
Seattle FilmWorks awalnya dimulai pada akhir tahun 1970-an sebagai bisnis yang menjual dan mengembangkan film untuk gerak gambar dan foto. Mereka menggunakan jenis film yang umum dalam pengembangan film, tetapi tidak umum digunakan dalam kamera yang dibuat untuk mengambil gambar diam. Akibatnya, film Seattle FilmWorks tidak dapat dikembangkan oleh toko pengembangan foto biasa, dan sebaliknya harus dikirim untuk diproses oleh mereka. Perusahaan ini sekarang ditutup.

File Hak Milik
Seattle FilmWorks melanjutkan dengan filosofi bisnis yang sama ketika mereka berekspansi ke perbatasan digital. Mereka menawarkan layanan digitalisasi foto-foto yang dikirim oleh kustumor mereka untuk dikembangkan, dan mengembalikannya ke disket. Mereka datang dengan format file mereka sendiri, SFW, untuk digunakan untuk ini, yang tentu saja hanya bisa dibuka oleh perangkat lunak berpemilik mereka.

Membuka File SFW
Untuk membuka file SFW, Anda memerlukan perangkat lunak Seattle FilmWorks asli, SFW PhotoWorks. Itu akan datang dengan file foto sendiri pada floppy disk yang sama. Jika Anda tidak memiliki floppy disk, jangan pasang. Ada aplikasi lain yang telah dibuat untuk mengkonversi file SFW lama ke format file gambar standar seperti jpeg atau gif. Beberapa, termasuk yang seperti di situs web ini joenord.com/apps/sfwjpg/, gratis!

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306475.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

  • Cara Membuat File WMV

    WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com