whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Bdm Ekstensi File?

Ketika Anda menjelajahi file-file komputer Anda, Anda akan menemukan banyak nama, banyak dengan ekstensi yang mungkin tidak Anda kenal. Jika Anda menggunakan komputer untuk berbagi atau membuat video, Anda mungkin menemukan file dengan ekstensi .bdm dan bertanya-tanya apa itu.

Signifikansi
Sebuah file dengan ekstensi .bdm adalah disk file informasi yang dibuat oleh rekaman video AVCHD. AVCHD adalah singkatan dari Advanced Video Coding High Definition, sebuah codec yang digunakan untuk memperoleh dan menampilkan gambar definisi tinggi berkualitas tinggi.

Konten dan Lokasi
File .bdm berisi informasi tentang isi file dari direktori tertentu . Anda biasanya akan melihat file .bdm bernama index.bdm atau movieobj.bdm, dan Anda biasanya akan menemukannya di direktori AVCHD /BDMV dari perangkat penyimpanan media.

Program Terkait
Sejumlah program akan buka file dengan ekstensi .bdm, termasuk Roxio Creator 2010 dan Nero Vision Xtra. Pada Mac, Roxio Toast 10 Titanium dapat membuka file ini.

Pertimbangan
File dengan ekstensi .bdm biasanya ditemukan pada media perekaman non-disk seperti hard drive dan memory stick. Namun, pada media cakram optik, file-file ini biasanya memiliki ekstensi .bdmv.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303773.html

Perangkat lunak
  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Apa itu File Extension Etl?

    Unit respons suara adalah jenis teknologi di mana angka yang dimasukkan ke keypad pada telepon atau diucapkan dengan keras melalui saluran telepon diterjemahkan ke dalam perintah yang memungkinkan komputer memberikan informasi atau menyelesaikan tugas. Ada sejumlah program unit respons suara yan

  • Apa Perbedaan Antara Dokumen PDF & Word?

    File PDF dan file Microsoft Word digunakan untuk menampilkan dokumen dalam format yang dapat dibaca. Ekstensi file adalah hak milik Adobe dan Microsoft, masing-masing. Format PDF PDF adalah file Adobe Acrobat Reader. PDF adalah singkatan dari portable document format. Format Word Dokumen Micr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com