whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka Paket File

File paket, yang sebenarnya menggunakan ekstensi panjang ".PACKAGE," adalah file yang dibuat dalam program Autopackage berbasis Linux, sebuah program yang digunakan oleh pengembang untuk membuat paket instalasi untuk program Linux. File tipe arsip berisi semua komponen yang diperlukan untuk menginstal program Linux dengan benar ke sistem komputer. Satu-satunya program yang dapat membaca jenis file PAKET adalah Autopackage itu sendiri, tetapi Autopackage adalah sistem gratis yang dapat diunduh oleh siapa saja yang menggunakan sistem Linux.

Langkah 1
Unduh dan instal Autopackage di ", 3, [[Program alat Autopackage gratis dapat diunduh dari situs web Autopackage. Untuk menginstal, klik ikon setup dan ikuti walk-through instalasi di layar.

Langkah 2
Jelajahi komputer tempat file Paket disimpan di hard drive komputer. Klik kanan pada nama file Paket. Pilih "Properti" dari menu pop-up yang muncul untuk memunculkan kotak dialog "Properti" Paket.

Langkah 3
Klik pada tab "Izin". Centang kotak paling atas di jendela yang bertuliskan "Jalankan" atau "Jalankan" dan klik "OK" atau "Tutup" untuk menutup kotak dialog dan membuat perubahan berlaku.

Langkah 4 - Buka ", 3, [[Untuk membuka file, klik dua kali ikon file atau klik kanan ikon dan pilih "Buka" dari menu.
Pilih untuk "Tampilkan" atau "Jalankan" file di opsi "Jalankan atau Tampilkan" kotak yang muncul. Jika Anda memilih "Tampilan," Anda akan ditampilkan konten file, tetapi setup tidak akan diluncurkan. Jika Anda memilih menjalankan, itu akan meluncurkan proses pengaturan untuk file Paket, menuntun Anda melalui proses menginstal program di komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301662.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File DWF

    Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

  • Cara Membuka File Zip di Vista

    Di masa lalu, Anda memerlukan program khusus, seperti WinZip, untuk membuka folder \\ zip \\ (terkompresi). Tetapi dengan Windows Vista, fungsi ini menjadi bawaan untuk sebagian besar jenis file terkompresi. Langkah 1 Klik dua kali pada folder zip dengan file zip di dalamnya. Sebuah jendela

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com