whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Ekstensi File ASD

Ekstensi file ASD terutama digunakan oleh Microsoft Word, program pengolah kata yang termasuk dalam perangkat lunak Microsoft Office. File ASD digunakan sebagai bagian dari sistem pemulihan untuk Word, jika program macet atau macet. Ada beberapa program lain yang menggunakan ekstensi, tetapi Word adalah program yang paling sering dikaitkan untuk menggunakannya.

File Simpan Otomatis Kata
File ASD secara otomatis dibuat oleh Microsoft Word sebagai bagian dari sistem pemulihan program. Autosave sementara ini dibuat secara berkala pada dokumen terbuka sehingga jika terjadi kesalahan dan program atau komputer macet, gangguan atau crash, Anda memiliki opsi untuk mengembalikan apa yang sedang Anda kerjakan selama startup berikutnya. Penghematan ini disimpan secara terpisah dari file aktual, di folder "temp" kecuali diarahkan sebaliknya melalui menu Pengaturan.

Versi yang Kompatibel
File ASD kompatibel dengan semua versi Microsoft Word. Itu juga file penyimpanan otomatis default untuk versi Microsoft Word yang lebih lama, termasuk 95a, 95, 97, 2000, 2002, 2003 dan 2007.

Penggantian Situs Pada saat publikasi, edisi terbaru Microsoft Word, Microsoft Word 2010, menggunakan ekstensi file yang berbeda - WBK - untuk file penyimpanan otomatis standarnya. Namun, file ASD masih kompatibel dengan Microsoft Word 2010 dan masih dapat dibuka dari program ini.

Program Lainnya
Program lain juga menggunakan ekstensi file ASD. Perangkat lunak presentasi Astound dari Gold Disk Inc. menggunakannya untuk file presentasi, dan Lotus menggunakan ekstensi untuk driver layar dari program 1-2-3. Perangkat lunak drafting berbantu komputer Alphacam menggunakan ekstensi ASD untuk file gambar batu, dan Ableton Live menggunakan format untuk file analisis audio.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307280.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

  • Cara Membuat File WMV

    WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com