whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Peta GPS: AT5 File Extension

Ekstensi file .at5 dikaitkan dengan program pemetaan dan sistem penentuan posisi global yang diproduksi oleh Lowrance, produsen perangkat lunak dan elektronik untuk pemancing, pelampung rekreasi, dan penggemar olahraga lainnya. File AT5 bekerja terutama dengan program Lowrance MapCreate dan NauticPath, tetapi dapat dibuka menggunakan aplikasi lain dari produsen yang sama. File-file ini dimaksudkan untuk bekerja dengan sistem GPS dan pencari ikan milik perusahaan, dan tidak kompatibel dengan komputer biasa.

Data
File AT5 berisi pemetaan dan data GPS, yang diterjemahkan oleh produk Lowrance ke perlihatkan peta di layar. Tergantung pada jenis file AT5, ini dapat berisi informasi penerbangan, grafik navigasi pesisir atau jalan darat, garis pantai, dan data jalur air. Perangkat Lowrance memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan data dalam file-file ini, termasuk informasi yang mereka butuhkan untuk berperahu atau olahraga luar ruangan lainnya.

Fitur
File untuk perangkat Lowrance menyediakan berbagai fitur bermanfaat, termasuk peta terperinci saluran air , ditambah kontur dan ketinggian kedalaman. Banyak file AT5 menawarkan detail garis pantai yang tidak ditemukan dalam tipe peta lain, yang memungkinkan pemancing dan penggemar olahraga lainnya menemukan lokasi favorit mereka dengan mudah. Anda dapat menambahkan tempat menarik Anda sendiri, atau POI, ke file, dan perangkat secara otomatis memunculkan kotak informasi untuk memberi tahu Anda lebih banyak tentang lokasi ini. File AT5 bekerja dengan basis data pada perangkat Lowrance untuk memberikan informasi hotel, transportasi, restoran, dan layanan darurat.

Kompatibilitas
Perangkat GPS dan pemetaan Lowrance menggunakan format data eksklusif yang tidak berfungsi dengan program pemetaan lainnya atau perangkat. File AT5 dibuat khusus untuk perangkat dari perusahaan ini, tetapi harus bekerja melintasi garis Lowrance, selama Anda memuatnya ke perangkat yang sesuai. Misalnya, Anda dapat membuka file AT5 laut menggunakan perangkat lunak pemetaan laut Lowrance yang kompatibel, tetapi perangkat ini tidak dapat menafsirkan file penerbangan AT5 perusahaan dengan benar.

Pertimbangan
Karena Lowrance menggunakan standar khusus, penggemar olahraga beralih ke merek lain dari pencari ikan atau sistem pemetaan GPS tidak dapat menggunakan peta lama mereka. Pada Desember 2011, tidak ada utilitas konversi antara merek yang ada, menjadikan Lowrance pilihan yang buruk bagi orang yang secara teratur mengganti merek perangkat. Perangkat Lowrance dapat mengimpor data dari beberapa merek GPS lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308256.html

Perangkat keras
  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

  • Cara Membuat File WMV

    WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com