whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat File WMV

WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya berfungsi pada sistem berbasis Windows, jadi jika Anda ingin membuat WMV pada sistem Mac, Anda harus membuat jenis file film yang berbeda terlebih dahulu dan mengonversi ke WMV.

Langkah "1
Open Windows Movie Maker.", 3, [[Impor media yang ingin Anda gunakan untuk membuat file WMV Anda. Tombol untuk mengimpor ditandai "Impor media". Movie Maker dapat membaca berbagai file video, audio dan gambar, termasuk AVI, WAV dan JPEG. Anda dapat menggunakan kombinasi video, audio, dan gambar apa saja untuk membuat file WMV.

Langkah 2
Susun rekaman Anda di timeline Movie Maker. Untuk mengatur file Anda, cukup seret dan letakkan di dalam timeline. Klip video dan file gambar harus ditarik ke dalam baris "Video". Klip audio harus ditarik ke dalam baris "Audio /Musik".

Langkah 3
Publikasikan Film. Opsi "Publikasikan Film" muncul di bawah menu "File". Ketika Anda mengklik "Publikasikan Film" itu akan memunculkan jendela untuk mengekspor file Anda. Klik "Next" pada layar pertama dan itu akan membawa Anda ke layar di mana Anda dapat memberi judul file WMV Anda dan memilih folder output.

Langkah 4
Ketikkan nama untuk file WMV Anda di Jika Anda tidak mengetikkan nama baru, file Anda akan default ke nama "Film". Klik tombol "Browse" di sebelah "Publish to" dan cari folder tempat Anda ingin menyimpan file WMV. Ketika Anda menemukan folder, klik "OK". Klik "Next" untuk melanjutkan ke layar berikutnya.

Langkah 5
Pilih WMV sebagai jenis file Anda. Di bawah "Pilih pengaturan untuk film Anda", pilih opsi "Lebih banyak pengaturan". "Pengaturan lainnya" dan pilih salah satu opsi media Windows. "Windows Media DVD Quality" adalah pilihan kualitas yang baik yang menggunakan lebih sedikit ruang daripada banyak pilihan lainnya. Klik tombol "Terbitkan" di bagian bawah layar. Windows Movie Maker akan membuat file WMV Anda dan menyimpannya ke folder output yang Anda pilih.
Gunakan situs web konversi file untuk membuat file WMV di komputer Mac. Tidak ada program berbasis Mac yang dapat membuat file WMV. Jika Anda ingin mengonversi ke WMV di Mac Anda, Anda dapat menggunakan Media-Convert, pengonversi file online yang berfungsi pada Mac. Buat file video MOV, AVI atau MPG dalam program pengeditan pilihan Anda. Unggah file video itu ke Media-Convert. Pilih "Windows Media Video (.wmv)" dari daftar format output yang tersedia dan klik "OK". Media-Convert akan membuat file WMV dan menyediakan tautan untuk Anda mengunduhnya ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300789.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com