whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Instalasi Java

Kompiler Java didistribusikan secara bebas oleh Sun Systems. Jika instalasi Java Anda rusak, menghapus dan menginstal ulang perangkat lunak akan memperbaiki file yang rusak atau terhapus yang menyebabkan masalah ketika Anda mencoba menjalankan situs web yang mendukung Java. Beberapa situs web Java yang lebih baru membutuhkan versi kompiler Java terbaru, jadi proses ini juga memperbaiki masalah kompatibilitas dengan kompiler Java lama yang mencoba menjalankan situs web Java baru.

Langkah 1
Klik Windows "Start" tombol dan pilih "Control Panel." Klik "Uninstall Program" di bagian Program di Control Panel. Klik ikon "Java" di daftar program. Klik "Copot" untuk menghapus perangkat lunak dari sistem Anda.

Langkah 2
Buka browser Web, dan navigasikan ke situs web Java. Klik tombol "Download Java Gratis" di beranda untuk mengunduh versi terbaru dari kompiler Java. Ketika jendela terbuka untuk menyimpan file, simpan ke direktori "C: \\ temp" untuk menemukannya dengan cepat ketika Anda menjalankan file instal.

Langkah 3
Klik tombol "Start" Windows lagi dan pilih "Komputer." Klik dua kali drive "C", dan klik dua kali "Temp," yang merupakan lokasi file instal yang Anda unduh pada Langkah 2.
Klik dua kali file "setup.exe" untuk memulai instalasi. Klik "Instal" pada jendela sambutan. Klik "Tutup" pada layar Sukses untuk menutup panduan penginstal. Nyalakan kembali komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306473.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Volume Hilang di Laptop

    Masalah suara pada laptop muncul dari situasi seperti kartu suara yang salah, driver yang salah dan ketinggalan zaman serta pengaturan yang salah. Beberapa masalah ini tidak memerlukan perhatian teknisi. Langkah 1 Klik tombol Start di layar Anda, lalu klik pada Control Panel. Klik dua kali ikon

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com