whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Ekstensi File EPM

Ekstensi file EPM adalah file Media Portabel Terenkripsi. Enkripsi adalah metode pengacakan data sehingga tidak dapat dibaca oleh siapa pun yang tidak memiliki program dekripsi dan kunci dekripsi yang terkait dengan kunci enkripsi yang menyandikan file. File yang dienkripsi oleh sistem adalah file musik dan video.

Destiny Media Technologies
Format EPM dimiliki oleh Destiny Media Technologies. Destiny Media beroperasi di bidang Hak Media Digital. DRM berupaya menyelesaikan masalah dengan pelanggaran hak cipta yang ditemukan di industri penerbitan, musik, dan video. Pertumbuhan popularitas situs file-sharing merusak profitabilitas industri hiburan karena setiap salinan ilegal tidak menghasilkan royalti bagi perusahaan yang memiliki hak atas konten tersebut. Destiny Media Technologies adalah perusahaan Kanada yang didirikan pada tahun 1991 sebagai produsen game komputer, tetapi secara bertahap beralih ke solusi DRM.

Mainkan MPE
Meskipun ekstensi file untuk file Destiny Media Technology adalah EPM, namun produk berdasarkan format disebut "Play MPE." Perusahaan tidak menjelaskan singkatan MPE. Play MPE bukan pemain dan tidak dapat menghasilkan file musik atau video. Aplikasi mengambil file audio atau video yang sudah ada dan mengenkripsi untuk pengiriman. Perusahaan menyebutnya "layanan kurir digital."

Enkripsi
Enkripsi biasanya diterapkan pada data dalam transmisi untuk melindunginya dari pengintai selama transmisi. Aplikasi enkripsi paling lazim dalam transfer rincian otentikasi, seperti nama pengguna dan kata sandi, atau untuk mentransfer rincian bank atau kartu kredit, atau catatan medis. Aplikasi EPM memiliki motivasi yang berbeda. Ini untuk memastikan bahwa penerima file tidak dapat menggunakannya kecuali mereka telah membayarnya. Destiny Media Technologies menyebut sistemnya sebagai "amplop." Amplop mungkin berisi satu atau banyak file dan struktur pengisian didasarkan pada ukuran file yang terkandung di dalam amplop. Transmisi disebut "kirim."

Komponen
File EPM memiliki dua fitur keamanan yang keduanya merupakan hak cipta dan merupakan hak milik Destiny Media Technologies. Yang pertama adalah "Teknologi Penguncian Digital." Ini adalah sistem enkripsi file. Yang kedua adalah tanda air digital, yang memungkinkan salinan ilegal dilacak ke pembeli asli, yang kemudian dapat dituntut. Mekanisme penguncian mencatat alamat dan rincian identifikasi komputer pembeli, yang membatasi akses ke file hanya ke komputer itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307919.html

Perangkat lunak
  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Apa itu File Extension Etl?

    Unit respons suara adalah jenis teknologi di mana angka yang dimasukkan ke keypad pada telepon atau diucapkan dengan keras melalui saluran telepon diterjemahkan ke dalam perintah yang memungkinkan komputer memberikan informasi atau menyelesaikan tugas. Ada sejumlah program unit respons suara yan

  • Cara Memperbaiki Ekstensi File

    Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com