whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa Webcam Saya Tidak Bekerja dengan Skype?

Skype adalah alat yang ampuh yang memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan tatap muka dengan orang lain melalui webcam. Webcam chat menghubungkan keluarga dan teman dan memfasilitasi pertemuan bisnis antarbenua. Namun, webcam yang tidak berfungsi dapat menyebabkan frustrasi saat menggunakan Skype. Jika Anda sudah mengambil langkah nyata untuk memastikan webcam Anda terpasang dengan benar dan dihidupkan, lihat beberapa penyebab umum kegagalan webcam.

Program Lainnya
Webcam Anda hanya dapat digunakan dengan satu program pada satu waktu. Jika webcam Anda tidak responsif dengan Skype, tutup semua program latar belakang yang mungkin menggunakannya. Program yang dapat menggunakan webcam Anda mencakup program pengiriman pesan instan dan beberapa situs web.

Masalah Driver
Driver adalah program yang diinstal dengan webcam Anda untuk memastikan fungsinya yang tepat dengan komputer Anda. Beberapa webcam menggunakan driver yang sudah diinstal, menghilangkan keharusan bagi Anda untuk menginstalnya. Anda memerlukan driver terbaru yang diinstal untuk menjamin bahwa webcam Anda berfungsi dengan baik. Driver terbaru untuk webcam Anda dapat diinstal dari situs web produsen webcam.

Kompatibilitas Webcam
Seperti perangkat keras komputer lainnya, webcam kompatibel dengan sistem operasi tertentu dan memiliki persyaratan sistem tertentu. Periksa dokumentasi yang menyertai webcam Anda untuk memastikan sistem komputer Anda memenuhi persyaratannya.

Uji Webcam Anda - Setelah Anda mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki masalah sistem dan /atau perangkat keras, uji webcam Anda di Skype . Untuk melakukannya, navigasikan ke panel Opsi Skype dari menu utama, pilih "Perangkat Web" dan klik "Uji." Saat webcam Anda bekerja dengan Skype, Anda melihat video diri Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306482.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Skype Dengan Excel

    Skype adalah aplikasi yang dibuat untuk bisnis atau pribadi, untuk melakukan panggilan telepon dengan harga murah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Internet aktif untuk melakukan panggilan ke orang-orang di seluruh dunia. Skype telah memperkenalkan toolbar add-on yang bermanfaat bagi siapa saja

  • Cara Menggunakan Skype untuk Terhubung dengan Seseorang Computer

    Skype adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menelepon, IM dan konferensi video dengan keluarga, teman, dan rekan kerja semuanya dari kenyamanan komputer Anda secara gratis. Anda bahkan dapat membagikan komputer Anda dengan orang pilihan Anda hanya dengan menelepon mereka dan memberi mereka ak

  • Cara Membuat Skype Berfungsi di Toshiba

    Meskipun Skype adalah program lanjutan yang memungkinkan pengguna untuk berbicara dan melihat satu sama lain saat menggunakan koneksi Internet, ini juga merupakan program sederhana untuk beroperasi. Membuat Skype berfungsi pada laptop Toshiba sama dengan membuat Skype bekerja pada laptop lain ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com