whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Ekstensi File SPD?

Empat belas aplikasi terpisah menggunakan ekstensi file .spd. Ekstensi file biasanya merupakan singkatan tiga atau empat huruf yang mengungkapkan jenis file, penggunaan file, atau aplikasi yang menggunakan file. Ekstensi file tidak dicakup oleh hak cipta, sehingga pengembang perangkat lunak jarang memeriksa apakah ekstensi file yang mereka putuskan telah digunakan oleh aplikasi lain.

Font dan Driver
Tiga aplikasi menggunakan Ekstensi file .spd berfungsi dengan font dan printer. Harvard Graphics (sekarang bagian dari Serif) dan Bitstream keduanya menggunakan ekstensi file .spd untuk file font spesialis. Font Bitstream disebut Speedo, tetapi produk ini sekarang mati. Adobe menggunakan ekstensi file .spd untuk driver printer. File Adobe SPD adalah bagian dari aplikasi desain grafis Creative Suite perusahaan.

Sistem Keamanan
Dua aplikasi menggunakan ekstensi file .spd untuk “Database Kebijakan Keamanan.” Ini menyimpan keputusan akses untuk lalu lintas yang memasuki jaringan. Dua aplikasi keamanan yang menggunakan .spd sebagai basis data kebijakan keamanan adalah SafeNet, yang menghasilkan Virtual Private Network untuk pengguna seluler, dan Windows Server. Aplikasi ketiga menggunakan ekstensi file .spd untuk pekerjaan terkait keamanan. Ini adalah Spyproof yang mengenkripsi file, direktori atau seluruh disk drive dan menyimpan data yang dienkripsi dalam file dengan ekstensi file .spd.

File Data
Dua aplikasi menggunakan ekstensi file .spd untuk file data. SPD adalah singkatan dari "data ucapan" untuk file audio yang berisi rekaman suara yang dimainkan oleh Awave Studio. BERTINDAK! Adalah basis data kontak yang diproduksi oleh Sage Software. File data untuk aplikasi ini juga membawa ekstensi file .spd.

File Desain
“SoftPlan Drawing” disingkat SPD, jadi ini adalah pilihan alami untuk ekstensi file pada gambar yang dihasilkan oleh SoftPlan, paket desain arsitektur. Singkatannya kurang jelas untuk paket desain lain yang menempatkan ekstensi file .spd pada file output. Ini adalah WinLens, yang merancang lensa.

Dokumen Tertutup
Oracle memiliki produk bernama Unsealer, yang memungkinkan dokumen dienkripsi dan dipantau sepanjang distribusinya. Perusahaan memperoleh paket ketika membeli penciptanya, SealedMedia. Program ini menggunakan ekstensi file .spd untuk dokumen Adobe yang disegel, meskipun .spdf adalah ekstensi file yang lebih umum untuk jenis file ini.

Penggunaan Lain
Tiga aplikasi lain menggunakan ekstensi file .spd. SpecTRM adalah lingkungan yang membantu menciptakan spesifikasi sistem dan perangkat lunak yang aman. Ekstensi file .spd menyimpan spesifikasi yang dihasilkan oleh SpecTRM. SPSS adalah program analisis statistik yang diproduksi oleh IBM. Ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat kotak dialog mereka sendiri, dan mereka disimpan dalam file dengan ekstensi file .spd. Scratchpad dapat disingkat menjadi SPD, dan program perhitungan aljabar yang dibuat oleh IBM menggunakan ekstensi .spd untuk file output karena alasan ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307932.html

Perangkat lunak
  • Apa itu Resolusi Tinggi PDF?

    Ada banyak masalah potensial yang dapat muncul saat mengirimkan file ke printer. File tersebut mungkin terlalu besar untuk dikirimi email, berkualitas rendah, atau tampak berbeda dari penerima. PDF resolusi tinggi adalah format yang ideal untuk dicetak, dan dapat menyelesaikan semua masalah ini.

  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Apa itu File Extension Etl?

    Unit respons suara adalah jenis teknologi di mana angka yang dimasukkan ke keypad pada telepon atau diucapkan dengan keras melalui saluran telepon diterjemahkan ke dalam perintah yang memungkinkan komputer memberikan informasi atau menyelesaikan tugas. Ada sejumlah program unit respons suara yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com