whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Logo di Skate 3

Electronic Arts dan BlackBox merilis Skate 3, gim skateboard generasi ketiga untuk Xbox 360 dan PS3, pada Mei 2010. Gim ini memungkinkan Anda untuk perlahan-lahan membangun merek skateboard Anda untuk menjadi kekuatan dunia dalam kancah skateboard. Gim ini juga memiliki situs web khusus, di mana pemain dapat memantau aktivitas teman-teman mereka, mengunggah klip, dan membuat grafik. Jika Anda masuk ke situs web dengan tag pemain Anda, Anda juga dapat memilih untuk mengirim gambar khusus ke game sehingga Anda dapat memakainya di gir Anda.

Arahkan browser Internet Anda ke situs web EA Skate. Masuk ke akun Anda, atau mendaftar untuk akun baru. Anda akan diminta untuk tag gamer PS3 atau Xbox 360 Anda untuk dapat mengirim informasi, seperti logo baru Anda, dari situs web ke permainan.

Pilih "skate.Create" di bagian atas halaman untuk mengunjungi portal pembuatan. Kemudian pilih "Luncurkan Pembuat Grafis" tepat di atas video yang mulai diputar. Jendela baru akan muncul dan dapat memuat beberapa menit, tergantung pada koneksi Anda.

Klik salah satu dari tiga slot logo yang tersedia untuk memulai proses. Anda akan melihat layar dengan kisi kecil dan beberapa opsi bentuk muncul.

Gunakan empat tab di bagian bawah pembuat untuk mengubah di antara membuat bentuk, gambar, teks dan aset. Aset adalah grafik yang disimpan baik yang Anda maupun teman Anda buat dan simpan.

Pilih bentuk, aset, dan gambar dari daftar di sisi kiri layar dan seret ke area utama. Anda kemudian dapat memindahkannya ke tempat yang Anda inginkan pada logo.

Ketikkan teks ke dalam kotak di bagian bawah layar. Anda dapat memilih font dari menu drop-down di sebelah kanan dan warna dari kotak di sebelah kanan font. Pilih kotak "A +" untuk menampilkan teks di area utama. Sesampai di sana, Anda dapat memindahkan atau memanipulasi dengan mouse.

Gunakan tombol di bagian kanan bawah layar untuk memanipulasi grafik yang dipilih lebih lanjut. Anda dapat mengubah opacity, membalik grafik pada sumbu, memperbesar atau mengubah warna.

Klik tombol "Pratinjau" untuk melihat bagaimana logo akan terlihat pada gigi Anda. Jendela baru akan muncul dan Anda dapat memilih untuk melihat logo di skateboard, topi, kemeja atau tato tubuh.

Pilih "Kembali ke Pendaratan" di atas area grafik ketika Anda selesai dengan logo.

Klik "Terbitkan" untuk mengirim logo ke game Skate 3 Anda. Masukkan judul, deskripsi, dan pilih untuk menyetujui persyaratan layanan EA. Klik "Selanjutnya: Kirim Grafis ke Game." Pilih salah satu dari empat slot grafis yang ingin Anda gunakan. Ingatlah bahwa grafik apa pun yang saat ini ada di slot tidak akan lagi tersedia di gim. Terakhir, klik "Terbitkan dan Kirim ke Rak Game."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315968.html

Media
  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

  • Cara Membuat File PDF dari Logo

    Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

  • Cara Membuat Game Berjuang di Game Maker

    Game Maker adalah aplikasi perangkat lunak yang didistribusikan oleh game YoYo yang memungkinkan Anda membuat game dengan sedikit pengalaman pemrograman. Pengguna mahir dapat membuat game yang kompleks dengan bahasa skrip bawaan Game Maker. Game pertarungan dianggap sebagai game yang rumit karena

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com