whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendaftar Garmin Nuvi

Seperti kebanyakan produsen elektronik, Garmin menawarkan berbagai layanan bermanfaat bagi pemilik terdaftar dari perangkat GPS-nya. Mendaftarkan produk berarti Anda akan bisa mendapatkan layanan garansi bahkan jika Anda kehilangan kwitansi pembelian Anda, dan jika unit Anda dicuri, Garmin akan dapat menemukannya ketika digunakan lagi. Pengguna terdaftar juga menerima pembaruan firmware rutin, menjaga unit tetap mutakhir. Registrasi adalah proses sederhana yang hanya membutuhkan beberapa menit.

Langkah 1
Navigasikan ke situs web My Garmin (tautan di Sumber) dan klik "Daftar." Pada halaman Registrasi, klik ikon yang sesuai untuk produk Nuvi Anda dan halaman baru dimuat, meminta Anda untuk masuk atau membuat akun pengguna Garmin. Klik tautan "Buat Satu".

Langkah 2
Masuk menggunakan profil media sosial yang ada; pilih dari Google, Facebook, Twitter, LinkedIn dan lainnya. Atau, buat akun baru hanya untuk Garmin dengan memasukkan nama, alamat email dan nama pengguna dan kata sandi pilihan Anda. Baca Ketentuan Penggunaan dan Perjanjian Privasi, lalu klik "Buat Akun."

Langkah 3
Hubungkan Nuvi ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang disediakan. Anda diminta untuk menginstal plugin Garmin Communicator untuk browser Web Anda. Proses spesifik bervariasi di antara peramban, tetapi intinya untuk mengikuti petunjuk pada layar.

Langkah 4
Tunggu sementara Communicator mendeteksi perangkat Anda. Setelah selesai, model GPS Anda diidentifikasi di layar. Klik "Lanjutkan" untuk mengonfirmasi bahwa informasi itu benar.
Masukkan nomor seri perangkat Anda dan, jika diminta, informasi kontak Anda. Klik "Next" untuk menyelesaikan pendaftaran. Halaman "Pendaftaran Selesai" berikut memberi tahu Anda jika ada pembaruan untuk Nuvi Anda.

Kiat
Proses pendaftaran sedikit berbeda, tergantung pada jenis perangkat Nuvi yang Anda daftarkan. Detailnya juga dapat berubah seiring waktu ketika Garmin memperbarui situs webnya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel USB

  • Nomor seri untuk perangkat Anda


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308439.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Nuvi 360

      GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

    • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

      Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

    • Cara Memasang Garmin Nuvi

      Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com